Kapolsek Karawaci, Sambang Ulama KH. Sihabudin/ Cooling System.

Tangerang Kota, Oase INews.com- Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.IK. Dan Kanit Bimas IPDA Susarto,SH.didampingi Bhabinkamtibmas kelurahan Pabuaran  AIPTU Made  Kuat melaksanakan Sambang ke KH.Sihabudin ketua DAI Kamtibmas Kecamatan  Karawaci  Jl.Merdeka  Rt 03/03 Kel.pabuaran Kec.Karawaci Kota Tangerang. Kamis (15/08/2019)
Pada kesempatan sambang tersebut Kapolsek Karawaci memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru dan minta dukunganya kepada Para tokoh Agama khusus para ulama yang ada di wilayah  Karawaci supaya membantu tugas tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci aman.
Kapolsek juga menyampaikan agar para tokoh agama membantu kamtibmas pasca Pemilu karena para toga sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan.
” mohon kepada para alim ulama dan para kyai yang ada diwilayah hukum Karawaci, agar supaya bisa dapat membantu tugas tugas kepolisian, agar wilayah ini aman dan kondusif,” papar Kapolsek Karawaci.
Sementara ucapan yang sama juga dilontarkan KH. Sihabudin, dengan ucapan terima kasih, atas kunjungan maupun Silaturahminya dan akan membantu tugas – tugas Kepolisian  agar wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan tentram.
” siap kami akan membantu menjaga keamanan dan ketentraman diwilayah Karawaci semaksimal mungkin, agar wilayah ini tetap kondusif,” ucap KH. Sihabudin.
(Fatah/Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight + ten =