Kapolsek Karawaci, Sambangi Tokoh Agama K.H.Abdul Mu’thi

Tangerang Kota, Oase INews.com-Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi,S.IK. Dan Kanit Bimas IPDA Sudarto,SH. melaksanakan Sambang ke KH.Abdul Mu’thi,  Pimpinan Pondok Pesantren Roudlotussalam Jl.Gatot Subroto Km 3 Rt 01/02 Kel.Cimone Kec.Karawaci Kota Tangerang.

Pada kesempatan sambang tersebut Kapolsek Karawaci memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru dan minta dukunganya kepada Para tokoh Agama khusus para Kyai yang ada di Karawaci supaya membantu tugas tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci aman.

” mohon izinn kepada pak Kyai, agar bisa membantu tugas kami dari kepolisian Karawaci, agar wilayah ini aman dan kondusif,” paparnya, saat menyambangi kediaman KH. Abdul Mu’thi. Sabtu (10/08)

Selanjutnya, Kapolsek juga menyampaikan agar para tokoh agama membantu kamtibmas pasca Pemilu 2019 karena para toga sangat dibutuhkan dalam menjaga keamanan.

Sementara itu Ucapan terima kasih juga disampaikan KH.Abdul  Mu’thi atas kunjungan maupun silaturahminya dan akan membantu tugas – tugas Kepolisian agar wilayah Karawaci khusus dan Kota Tangerang pada umunya tetap aman dan tentram.

“Insya Allah, kami akan membantunya, dengan kemampuan kami yang ada, sehingga wilayah Karawaci menjadi aman dan tenteram,” pungkasnya

(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *