Kapolsek Neglasari Beserta Ketua Ranting Bhayakari Neglasari Hadiri Perayaan Natal di GBI Mawar Sharon

Kota Tangerang, Oase INews.com – Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Kompol R. Manurung, SH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari Ny. Nursinta Manurung menghadiri perayaan Natal 2019 yang dipimpin oleh Pendeta Rony Samatimbang dan berlangsung di GBI Mawar Sharon, jalan Perkutut, RT 02, RW 06, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Jum’at (6/12/19).

Dalam sambutanya, orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini nampak mengawali dengan penyampaian permohonan maaf atas ketidak hadiran pimpinanya (Kapolrestro – red) dalam kegiatan tersebut disebabkan adanya tugas penting hingga Ia wakili.

“Saya kenalkan diri, saya adalah Kapolsek Neglasari, kehadiran saya mewakili Bapak Kapolres dan Bapak Wakapolres yang berhalangan hadir karena ada tugas penting,” ungkap Pria berdarah Sumatera Utara tersebut dihadapan jemaat Gereja.

Selain itu, perwira menengah Polri yang dikenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya ini juga menyampaikan apresiasi terhadap pihak Gereja maupun umat Muslim yang telah bekerjasama dengan Polsek Neglasari hingga situasi kamtibmas kondusif.

“Malam hari ini kita bersyukur kepada Tuhan sehingga kita dapat melaksanakan perayaan Natal 2019 dengan aman dan nyaman. Saya juga ucapkan terima kasih atas kehadiran KH. Amin Munawar, sehingga kita merasa tenang beribadah dan menjaga kerukuanan umat beragama di Kota Tangerang,” paparnya.

Lebih jauh, perwira Polri dengan ‘Melati Emas’ satu dipundaknya ini, mengajak umat Kristiani dan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama bergandeng tangan merapatkan barisan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Neglasari khususnya.

“Saya merasa senang karena bisa bertemu dengan Bapak Jacob Nahuway yang sudah saya kenal sejak dahulu jaman KKR Senayan. Selamat Natal 2019 dan mari kita sambut tahun baru 2020 dengan sukacita,” pungkasnya, disambut antusias para peserta di lokasi kegiatan.

Terpisah, Kasi Humas Polsek Neglasari Bripka Rifa’i menambahkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang menggelar aktifitas ibadah, pihaknya menerjunkan personil pengamanan di lokasi kegiatan.

“Dalam pengamanan giat diantaranya, 7 personil dari Polsek Neglasari dibantu 2 personel dari Koramil 02 Batu Ceper, 5 Pokdarkamtibmas yang langsung dipimpin Bapak Kapolsek,” pungkasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *