Kapolresta Tangerang Bagikan 500 Paket Daging Qurban

Tangerang kota, Oase INews.com -Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440H – 2019 M, Polres Metro Tangerang Kota yang dipimpin langsung Kapolrestro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, beserta Ira Abdul Karim (Istri), membagikan 500 paket daging Qurban pihaknya ke masyarakat Slum area yang bertempat di Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Minggu (11/8/19) Siang.
Nampak hadir dalam kegiatan, Kasat Binmas AKBP M. Nezim Yusuf, SH. Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH beserta Ny Nursinta Manurung (Istri). Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Para Kanit, Panit dan anggota Polsek Neglasari. Ketua MUI Kecamatan Neglasari, Ustadz Cecep Supriyadi. Tokoh agama, Ustadz Nana Romania.
Dalam sambutanya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim, SIK, MSi, nampak mengawali dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak, terutama Kapolsek Neglasari sehingga kegiatan yang digelar pihaknya dapat berjalan dengan lancar.
“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari terhadap warga sekitar Neglasari yang masih hidup dalam kekurangan,” paparnya.
“Kegiatan seperti ini sebenarnya sudah biasa dilaksanakan oleh jajaran Polres Metro Tangerang Kota dan Polsek Neglasari, tetapi untuk giat hari ini semoga membawa keberkahan bagi semua pihak karena dilaksanakan pada hari raya Idul Adha 1440 H,” imbuhnya.
Diakhir pemaparanya, Orang nomor satu di jajaran Polrestro Tangerang Kota itu, berharap ketika pembagian daging Qurban agar dilaksanakan dengab tertib sehingga dapat berjalan dengan lancar dan diterima oleh yang
berhak.
“Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini menjadikan ladang amal dari Allah SWT dan semakin mendekatkan hubungan Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *