Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi : Masih Sempat Bikinin Kopi Suami

KOTA TANGERANG,
Ditengah kesibukannya yang padat, Ketua DPRD Kota Tangerang , Suparmi mengaku masih sempat membikinkan kopi untuk suami di rumah.

Meski sekedar menyajikan secangkir kopi di pagi hari sebelum bergelut dengan tugasnya sebagai pejabat publik, namun Suparmi menilai kewajiban terhadap keluarga tetap harus ditunaikan.

“Semuanya berangkat dari keluarga. Meski terkesan sepele, namun secangkir kopi untuk suami itu merupakan bentuk perhatian untuk keluarga,” ujarnya.

Suparmi tidak memungkiri waktunya bayak tersita setelah terpilih menjadi ketua DPRD Kota Tangerang lantaran tuntutan tugas dan kewajiban lembaga yang diembannya. Sehingga waktu untuk keluarga menjadi lebih berkurang.

“Tapi tidak ada yang berubah untuk keluarga. Hanya saja waktu untuk berkumpulnya saja mungkin yang berkurang. Tinggal bagaimana agar waktu untuk keluarga itu bisa lebih berkualitas,” katanya.

Diketahui, Suparmi meniti karir politik di PDI Perjuangan, partai besutan Megawati Soekarno Putri. Puncaknya, Suparmi terpilih menjadi Ketua DPRD Kota Tangerang periode 2014-2019.

Wanita hijaber ini pun mencatat sejarah, lantaran perempuan pertama yang berhasil mencapai kursi tampuk pimpinan wakil rakyat di Kota Tangerang, sejak 23 tahun kota itu berdiri. Suparmi memimpin 49 orang anggota DPRD yang sembilan diantaranya juga perempuan.

“Segala yang dikerjakan wakil rakyat itu merupakan ikhtiar untuk kesejahteraan warga masyarakat. Ikhtiar ini harus dilakukan terus-menerus. Sehingga amanah yang sudah diberikan masyarakat dapat diemban, dan tentu juga harus dipertanggungjawabkan kembali kepada masyarakat,” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 4 =