Kunjungan Trantib Karawaci Menjalin Sinergitas Dengan Polsek Karawaci, Disambut Baik

Kota Tangerang, Oase I News.com-Kunjungan trantib kecamatan karawaci yang di ketuai Danru Endang Sutresna dan jajarannya disambut baik oleh jajaran polsek karawaci dan bertemu dengan kanit intel karawaci AKP Dirgantara SH dan didampingi Binamas pasar baru Brigadir Sujarwoto di polsek karawaci jl. Proklamasi No. 1 kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang, Selasa (01/10/2019) pagi hari.

Dalam kunjungan ini polsek karawaci mengajak trantib untuk menjaga kamtibmas wilayah karawaci serta mewujudkan silahturahmi yang sinergi untuk saling membantu dalam mengikuti situasi dengan kegiatan yang saat ini berkembang dan marak terjadi di jakarta ini, ucap AKP Dirgantara.

Mengenai situasi perkembangan AKP Dirgantara juga memberikan arahan bahwa, “saat ini yang terjadi di Jakarta banyak para mahasiswa yang mengikuti demontrasi dalam pembentukan RUU KPK, RUU KUHP dan saat ini yang sedang berlangsung menjadi agenda pelantikan anggota dewan di gedung DPR /MPR dengan melakukan anarkis, dan informasi yang berkembang bukan hanya mahasiswa saja yang ikut ikutan demo ke jakarta tetapi pelajar SMA /SMP dari berbagai wilayah yang akan berangkat ke Jakarta. Seperti Tangerang. Bogor, serang dan wilayah lainnya”, ungkap Kanit intel.

“Untuk itu sebagai petugas aparat keamanan Tangerang agar mewaspadai setiap gerakan anak SMA/SMP dan didata setiap SMA / SMP pelajarnya yang mau unjuk rasa dan berangkat ke Jakarta dilakukan pencegahan dan melarang keras untuk tidak berangkat ke jakarta”, imbuhnya.

Trantib kecamatan karawaci sdr. Endang Sutresna dan jajarannya bersedia bersinergi bersama sama dengan polsek karawaci untuk menciptakan kamtibmas yang tertib dan aman terkendali, pungkas Endang.

Kunjungan berjalan harmonis dan telah selesai kemudian dilanjutkan menempati masing masing ploting pemantauan pelajar yang berangkat unjuk rasa ke Jakarta.  (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *