Masyarakat Kota Tangerang Berikan Dukungan Soladaritas Kepada Walikotanya

Tangerang Kota – oaseindonesianews.com
Puluhan warga berikan dukungan kepada Walikota Tangerang dengan cara melakukan aksi solidaritas dukung Walikota di halaman gedung Pemerintahan kota Tangerang, berkaitan dengan adanya permasalahan Perseteruan antara Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dengan pihak Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) hingga kini belum juga teratasi, Untuk Jumlah warga yang berangkat menjalankan aksi solidaritas dukungan sebanyak kurang lebih 50 orang yang dimana pada hari Kamis (18/7/2019) Pukul 08.00 Wib.
Mereka berangkat dari beberapa titik kumpul seperti dari Komunitas karyawan PT.Siba Hidrolik, Karyawan PT.Mayora dengan pimpinan bapak Aswin berikut di ikuti pula oleh Warga masyarakat dari Warga kelurahan kebon besar.
Walikota Tangerang. Arief,  telah juga menjelaskan duduk perkara itu di hadapan sejumlah warga yang bermukim di lahan Kemenkumham, Ia hanya berharap dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang, agar ada jalan keluar untuk semuanya, dalam kesempatan itu, Arief juga menegaskan bila pihaknya akan tetap melakukan penyegelan kembali Gedung Politeknik Imigrasi (Poltekim) dan Politeknik Pemasyarakatan (Poltekip) yang telah dibangun itu.
Kemudian Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan,SH.MA mengecek , memonitoring kegiatan massa aksi solidaritas dari wilayah Batuceper yang dimana beliau menuturkan bahwa Bagi para warga diharapkan di dalam melakukan aksi pemberian dukungan kepada Walikota Tangerang di kantor Pemkot Kota Tangerang.
“jangan melakukan aksi yang anarkis dan kami akan ikut mengawal saudara-saudara sekalian sampai ke tujuan, berhati-hatilah di dalam perjalanan dengan menggunakan motor dan mobil kalian disaat melakukkan perjalanan’’.tutur Kapolsek Batuceper
Sementara Eko. Humas Polsek batuceper menjelaskan bahwa ‘’ Untuk situasi dilaporkan untuk sementara terpantau oleh kami dinyatakan aman dan kondusif, kami berharapkan aksi solidaritas warga kecamatan Batuceper di kantor Pemkot Kota Tangerang dapat menemui titik terang dengan maksud tujuanpun tercapai dengan baik’’.Ujar Eko
(UJ/Fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *