Nonce Thendean SH : Reses Mendorong Pembangunan Merata Bersama Masyarakat Pasir Jaya

TANGERANG, Oase I News – Desa Pasir Jaya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang yang saat ini di pimpin oleh Kades Muhidin telah menggelar acara reses pertama dari anggota dewan dapil 5 Fraksi Demokrat.

Tujuan digelarnya reses adalah untuk menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang menginginkan pemangunan di desanya semakin maju.

Tampak hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua RT, Kadus, Karang Taruna, Babinsa, Binamas. Dan kehadiran anggota Dewan Nonce Tendean SH disambut hangat oleh masyarakat Desa Pasir Jaya. Kedatangannya menjadi kebanggaan bagi masyarakat, sebab dia telah memberikan dana hibah untuk operasional bagi desa Pasir Jaya. Kamis (06/02).

Nonce Tendean,SH berfoto bersama masyarakat desa Pasir Jaya, Kabupaten Tangerang.

Menurut informasi yang diperoleh awak media dilapangan, salah satu tokoh agama yang akan di berikan bantuan dana adalah Ustadz Joy, yang mana dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan Pesantren, Pembangunan Balai Warga, pavling blok, serta penyuluhan tentang bahayanya peredaran Narkoba dan Penanganan sampah.

Menanggapi tentang pemberian bantuan tersebut Nonce Tendean menyampaikan, “saat ini kami memberikan satu unit mobil siaga untuk keperluan warga, juga untuk masalah yang lainnya seperti jembatan Penyeberangan Orang (JPO ). Supaya bisa di lalui Kendaraan Roda empat , saya akan berusaha membantu menyelesaikan permasalahan ini kepada instansi terkait agar sekiranya cepat terealisasikan,” ungkapnya.

Konsep pemikiran untuk kemajuan Kabupaten Tangerang sudah terpikirkan olehnya, tinggal pengaplikasian secara menyeluruh.

“Untuk kedepannya, mari kita hadirkan program-program yang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Tangerang,” tutupnya.

(Anna).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =