Pesta Tumpeng, Dalam Gebyar Pentas Seni San Budaya LPM Margasari

Kota Tangerang//Oase I News.com- Pelaksanaan Penutupan Gebyar pentas Seni dan Budaya LPM Margasari di Perumahan Pabuaran Residence jl. Soebandi Kelurahan Margasari Kecamatan Karawaci. Kota Tangerang. Minggu (01/09/2019).

Aji Solihin, adalah selaku penanggung jawab acara , mengatakan bahwa acara ini memberikan kesempatan kepada para pemuda yang memiliki bakat seni agar bisa dapat disalurkan melalui forum ini. Sehingga nantinya akan muncul seniman seniman muda yang ada diwilyah ini.


” ini adalah forum untuk membuka kesemparan bagi warga yang memiliki jiwa seni dan budaya, dimana nantinya akan muncul bibit baru dalam mewakili wilayah Kelurahan Margasari ini,” ucap Aji. Minggu ( 01/09/2019)

Giat ini diisi dengan acara penilaian tumpeng disetiap RW, dan dihadiri 100 orang lebih.

Sementara Kosim. SE. Selaku kepala Kelurahan Margasari. Kecamatan Karawaci. Kota Tangerang, dalam kata sambutanya, bahwa acara ini selain menyambung tali silaturachim juga nantinya akan memberikan ruang bagi mereka yang memilki bakat seni, dimana mereka juga bisa mewakili wilayah Kelurahan Margasari nantinya.

” selain masalah seni juga ada giat nasi tumpeng, mudah mudahan acara ini bisa berkelanjutan,” pintanya, sekaligus ia menutup acara ini. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − seven =