Polsek Karawaci Gelar Pengamanan Karnaval HUT KNPI Ke 46

Kota Tangerang, Oase I News.com- Dalam rangka menyambut hari ulang tahun KNPI ( komite nasional pemuda Indonesia ) ke 46 , polsek karawaci dan jajaran melaksanakan pengamanan setiap acara yang diselenggarakan di halaman kantor kecamatan karawaci dan diikuti 500 orang berikut panitia penyelenggara acara sdr. Agung Pratama, adapun penyelenggaraan acara HUT KNPI ke 46 dengan thema “mempertegas peran pemuda sbg langkah menyatukan gerakan menuju karawaci akhlakul karimah” di Jl. Raya proklamasi No. 1 kel. Cimone Jaya karawaci Tangerang. Sabtu (28/09/2019), pagi hari.

Dalam berjalannya acara HUT KNPI IPTU ISWONO SH selaku kanit lantas polsek k karawaci hadir untuk mewakili kapolsek karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI S.IK yang tidak bisa hadir saat ini sekaligus mengendalikan jajaran yang melaksanakan pengamanan dengan kuat pengamanan 10 personil.

Secara keseluruhan kegiatan HUT KNPI yang diselenggarakan yakni dengan susunan acara sebagai berikut, pembukaan dengan menyanyikan Indonesia Raya, sambutan sambutan yang di bawakan oleh ketua panitia sdr. Agung Pratama, ketua DPK KNPI sdr. Imam Hidayat, ketua DPD kota Tangerang sdr. Ius Darmawan, walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, sekaligus melepas peserta karnaval budaya dengan cara pawai iring iringan dengan route yg dilintasi Jl Proklamasi – Jl Untung Suropati – Perumahan Cimone Mas Permai – Jl Proklamasi – Finish, dan kemudian dilanjutkan berbagai pentas seni yang di lakukan oleh pelajar pelajar seluruh kota Tangerang.

Acara HUT KNPI yang sedang berlangsung turut dihadiri yakni Walikota Tangerang, Camat Karawaci, lurah se- kecamatan karawaci, ketua DPD kota Tangerang , ketua DPK KNPI karawaci, kapolsek karawaci diwakili kanit lantas, koramil 01 Tng diwakili Babinsa Sertu H. Buang, warga masyarakat dan para pelajar.

Kegiatan sedang berlangsung, situasi dalam keadaan aman kondusip terkendali aman. (Fatah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 2 =