Purna Tugas Dan Pisah Sambut Kanit Jajaran Polsek Neglasari

Kota Tangerang, Oase INews.com-Aparat Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota melalui Polsek Neglasari, menggelar ‘Purna Tugas dan Pisah Sambut Kanit Jajaran Polsek Neglasari’ yang berlangsung di Rumah Makan RUM, Jl. Suryadarma, RT 03, RW 07, Kelurahan & Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Jum’at (2/8/19).
Dalam penyampaian kata sambutan, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap AKP Maryana dan Iptu Tursino, selama bergabung dalam pelaksanaan tugas telah berdedikasi yang tinggi.
“Walaupun Pak Maryana sudah pensiun dan Pak Tursino sudah mutasi, tetapi tetap kita anggap sebagau keluarga besar Polsek Neglasari, jangan segan untuk saling silaturahmi. Untuk Pak James dan Ibu Yuliana, selamat bergabung,” paparnya.
“Semoga kehadirannya memberikan spirit dan motivasi bagi anggota Unit Samapta, Unit Lantas dan dapat merangkul seluruh Personel Polsek Neglasari. Agar rekan rekan anggota, Kanitnya didukung dan dibantu dalam pelaksanaan tugas. Mari kita jaga dan pelihara bersama kondusifitas kamtibmas di wilayah Neglasari,” pungkasnya.
Sementara itu, AKP Maryana, yang dikenal rekan sejawatnya adalaha personil berdedikasi tinggi selama bertugas di Polsek Neglasari kini telah pensiun, mengatakan ucapan terimakasih dan permintaan maaf selama bertugas Polsek Neglasari.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek & Ibu Wakapolsek yang banyak membimbing pelaksanaan tugas. Selama saya dinas apabila ada ucapan & perilaku yang kurang berkenan mohon maaf. Saya ucapkan selamat bergabung kepada Iptu James di Unit Samapta.
Masih ditempat yang sama, Personil yang mengalami mutasi, Iptu Tursino, mengatakan, selama 8 bulan dirinya bergabung telah banyak mendapat arahan yang posirif dari Kapolsek &  Wakapolsek serta menyampaikan ucapkan terima kasih.
“Saat ini saya mendapat sprin mutasi sbg KBO Sat Binmas, mohon doa dari rekan rekan. Terima kasih atas dukungan dari Bapak Kapolsek, Ibu Wakapolsek, Rekan Kanit dan anggota selama saya menjabat Kanit Lantas,” katanya.
Sementara itu, Iptu James Herizanto, SH, menyampaikan, Dirinya sangat bangga dengan kegiatan itu, menurutnya mampu memotivasi dalam pelaksanaan tugas.
“Terus terang tugas di fungsi Samapta cukup berat, sehingga saya perlu arahan Bapak Kapolsek dan Ibu Wakapolsek serta dukungan rekan rekan juga. Saya ucapkan selamat kepada AKP Maryana karena telah lulus dan purna sbg anggota Polri dalam keadaan sehat wal afiat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Wakapolsek Neglasari AKP Umi Wibawaningsih. Kanit Binmas Iptu Sapuan, SH. Kanit Samapta Iptu James Herizanto, SH.Kanit Reskrim Iptu Setiyo, SH. Kanit Lantas Iptu Yuliana. Panit Reskrim Ipda Darwin Sirait, SH. Panit Binmas Ipda Ismail. PS Kanit Provos Aiptu Daryono. Ketua Ranting Bhayangkari Neglasari Ny. Nursinta Manurung berikut staf Bhayangkari dan para personil Polsek Neglasari.
(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *