Sertijab Komandan Korem 052/WKR

Tangerang, Oase I News.com – Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.IP memimpin dalam Acara Tradisi Pelepasan Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E,. M.M.
Dalam rangka seriah terima jabatan (sertijab) Komandan Korem 052/Wijayakrama yang dilaksanaan di Kodam Jaya/Jayakarta, Dilanjutkan acara tradisi pelepasan Komandan Korem 052/Wijayakrama yang lama Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M.di Lobby Makorem, Boulevard Diponogoro Lippo Karawaci, Tangerang. Minggu, (08/04/2018).
Setelah melakukan penciuman Duaja Korem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M.menyampaikan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Danrem 052/Wijayakrama kepada seluruh anggota Korem 052/Wijayakrama.
“Kepada seluruh anggota, teman-teman, para sahabat di Makorem 052/Wijayakrama ini. Saya sampaikan rasa terimakasih atas semuanya dan saya beserta isteri tidak lupa mohon maaf bilamana selama saya memimpin masih ada kesalahan dan kekurangan, sekali lagi tetap semangat.!” ucap Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M., dalam sambutannya sekaligus memberi semangat ucapan Komando pam paam paaaaaammmm.
Pelepasan dilanjutkan Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M., beserta Ibu tradisi melewati jajajaran perwira pertama yang berdiri dengan tradisi Pedang Pora , diiringi rasa haru dan tangis bahagia oleh perwira dan ratusan anggota Korem 052 Wijayakrama yang hadir.
Danrem 052/Wijayakrama Kolonel Kav Agustinus Purboyo S.E., M.M.,
Kasrem Letkol Kav Soleh S.sos, para Kasi, para Persit melepas Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E., M.M., untuk melanjutkan ke Lemhamnas.
 “Selamat bertugas!.”
(Red)
Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *