Silaturahmi Kapolsek Karawaci Ke Kelurahan Nusa Jaya

Kota Tangerang,Oase INews.com- Barangkali ada benarnya jika tak kenal maka tak sayang.
Begitulah motto yang singkat namun penuh makna, ketika mengawali tugasnya sebagai orang nomor satu di jajarannya membuat strategi dalam mewujudkan kemitraan, antara lain dengan Teknik Persambangan seperti yang ditempuh Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi, S.IK. didamping Kanit Binmas Ipda Sudarto, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Nusa Jaya Bripka Deny melaksanakan Sambang ke Kantor Kelurahan Nusa Jaya di Jln. Karet RT 01/01 Kel. Nusa Jaya Kec. Karawaci Kota Tangerang (14/08/2019).

Dalam kesempatan Sambang tersebut, Kapolsek Karawaci memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Baru, sekaligus minta dukungan kepada Lurah II Nurul Komarudin, S. IP, guna membantu tugas-tugas Kepolisian, agar wilayah Karawaci tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga menitipkan pesan kepada Lurah Nusa Jaya untuk menjaga Sinergitas bersama Tiga Pilar, demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, karena para unsur Tiga Pilar sangat dibutuhkan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Lurah II Nurul Komarudin, S. IP beserta Staf, atas kunjungannya dan akan membantu tugas-tugas Kepolisian.

“Mudah-mudahan wilayah Karawaci khususnya dan Kota Tangerang pada umumnya tetap aman dan tentram.” tambahnya.

(Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 + eighteen =