Sosok Iptu Suprapto, Purnawirawan Polri Yang Telah Berpulang Kerahmatullah Pada Usia 64 Tahun

Tangerang Kota, Oase I News.com– Pribadi yang santun berbudi luhur dengan sikap yang ramah humanis dimana para tetangganya yang mengenal dia adalah Bapak Suprapto yang kini telah berpulang kerahmatullah pada usia 64 Tahun, dimana ia meninggal karena sakit,  (25/10/2019),
Dia memiliki sifat rendah hati , tolong menolong , sangatlah baik Dialah (Purn/alm) IPTU Suprapto mantan anggota POLRI yang telah pensiun yang dimana beliau pernah menjabat sebagai mantan Kanit Binmas Polsek Batu Ceper.
beliau mempunyai kewibawaan di dalam bertugas, ini sangatlah tidak di ragukan lagi demi keluarga kecilnya dia menyandang sebagai seorang anggota personil POLRI mengabdi kepada Ibu Pertiwi Negeri Tercinta Indonesia Raya (26/10/2019).
“Salah satu mantan anggota Polsek Batu Ceper yang saya kenal dirinya dari dulu beliau adalah Mantan Pasukan Brimob yang didik keras di Bumi Pusdik Brimob pasuruan Jawa Timur, dengan semangatnya yang selalu terjun kelapangan untuk membuat wilayah Batu Ceper aman dan kondusif,” tutur Eko, Humas Polsek Batuceper kepada awak Media. Sabtu (26/10/2019)
Ditambahkan bahwa almarhum dulunya sesosok yang sempurna dimata warga masyarakat, kini (Purn/alm) IPTU Suprapto telah berpulang ke Rahmatullaah meningalkan keluarganya dan Kerabat keluarga besar lainnya
seperti hadir pula tamu yang datang menunjukkan solidaritas terhadap sesama dari tempat bekerjanya selesai pensiun dia tetap eksis bekerja mengisi waktu luang sebagai kepala atau Komandan Regu sejumlah anggota Security yang di percayakan oleh PT. Presindo (Onix) Batu Ceper Kota Tangerang.
“Para tetangga-tetangga di aspol Polri Batu ceper dan berikut hadir pula dari jajaran Personil Polsek-polsek ditambah personil POLRI dari Polres Metro Tangerang Kota telah hadir di rumah kediaman untuk menunjukkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga yang berduka’’. pungkas Eko lagi. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 1 =