Temu Kangen Ke 6 Alumni SMP Negeri 2 Kota Tangerang Berjalan Sukses Dan Lancar

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Acara Temu Kangen Ke 6 Alamuni SMP Negeri 2 Kota Tangerang angkatan Tahun 1985 yang digelar pada Minggu, (21/1/18). Bertempat di Kampoeng Aer, Serpong. Nampak berjalan sukses dan lancar.

Sebanyak 60 orang (alumni) yang hadir, terlihat Istri Wakil Walikota Tangerang Hj. Masturoh yang juga alumni SMPN 2 angkatan tersebut. Bercengkramah penuh keakraban dengan sesama alumni.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Temu Kangen Ke 6, Sri Nurlela S.Pd. M.M., mengatakan. Umumnya temu kangen kali itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan sesama alumni, yang mana dalam kesehariannya setiap almuni memiliki kesibukan masing-masing.

“Dengan temu kangen ini, kami (panitia) berharap semua alumni, dapat lebih menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan lagi, karena seperti di ketahui setiap alumni disini memiliki aktivitas masing-masing dalam kesehariannya, dan dengan temu kangen ini, kami menginginkan adanya kebersamaan dan ke kompakan berkelanjutan, agar kedepan kesolidan kita terus terjaga,” ujarnya.

Sri Nurlela pun berharap, bahwa alumni SMPN 2 Kota Tangerang, kususnya tahun 1985 dapat  menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat, selain bagi keluarga dan lingkungan, juga bagi masyarakat.
“Ya, harapannya semua alumni ini bisa lebih memposisikan dirinya lebih baik, agar dapat menjadi manusia yang berguna dan bermanfaat, baik itu untuk keluarga, lingkungan sekitar, bahkan untuk masyarakat luas,” ungkap Sri Nurlela yang saat ini masih aktif menjadi guru di SDN Karawaci Baru 2 Kota Tangerang.
Semetara itu, Istri Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Hj. Masturoh mengutarakan. Bahwa temu kangan ke 6 yang diselenggarakan tersebut, merupakan bentuk nyata kebersamaan dari setiap alumni, dalam menjalin tali silaturahmi.
“Ini merupakan wujud atau bentuk nyata kesungguhan para alumni, dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan kita semua,” singkatnya.
Untuk di ketahui, selain para alumni dan satu Guru Bahasa Indonesia era 1985, yakni. Ibu Guru Murni. Hadir pula alumni senior Adjat Sudrajat angkatan 1965 dan Odjo angkatan 1972. Juga Ketua Umum Porum Bersama (Porsa Duta) Alumni SMPN 2 Kota Tangerang Achmad Dendy lulusan tahun 1976.
Di akhir acara, para alumni angkatan tahun 1985 itupun, memberikan cinderamata kepada Guru, Alumni Senior dan Ketua Umum Porsa Duta, secara simbolis yang di sampaikan oleh Ketua Panitia Sri Nurlela. (Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =