Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di SMK 1 Voctech Dipimpin Kapolsek Karawaci

Tangerang, Oase INews.com – Sesuai program dan arahan Kapolrestro Tangerang, Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK., M.H., agar para Kapolsek menjadi pembina upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun ini.

Nampak, Kompol Abdul Salim S.H., Kapolsek Karawaci. Menjadi pembina upacara di SMK 1 Voctech Jl. Proklamasi No. 55 Rt 06/09 Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Senin, (29/10/18).

Dalam kesempatan tersebut, dihadapan peserta apel. Kompol Abdul Salim S.H., mengamanatkan. Hendaknya para siswa-siswi dapat lebih memaksimalkan potensi untuk mendapatkan prestasi dengan cara belajar dan mengikuti kegiatan-kegiatan yang sudah di tetapkan oleh pihak sekolah, serta menghindari hal-hal yang dapat membawa dampak negatif. Seperti, tauran, narkoba dan menyebarkan berita-berita Hoak. Juga harus senatiasa menghomati bapak dan ibu guru, sekaligus sesama teman.

Pesan-pesan Kantibmas pun tak lupa disampaikan, Kapolsek Karawaci. Agar para siswa-siswi selalu mentaati peraturan lalulintas dan berhati-hati di jalan raya guna menghindari terjadinya kecelakaan, serta selalu memakai helm dan melengkapi surat-surat/kelengkapan kendaraan.

“Sebagai siswa-siswi yang baik, mari.! kita tunjukan bahwasanya generasi muda bangsa indonesia mampu berprestasi, optimistis, menjungjung tinggi nilai-nilai pancasila dan undang-undang dasar 1945, dalam mewujudkan cita-cinta bangsa dan negara,” kata Kompol Abdul Salim.

Sekedar di ketahui, ada pembagian hadiah yang diberikan oleh Kapolsek Karawaci. Untuk siswa dan siswi SMK tersebut, yang hafal 3 naskah dan hari lahirnya sumpah pemuda, serta butir-butir pancasila.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 4 =