Wakapolsek Batuceper Hadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna

Tangerang Kota, Oase INews.com– Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batuceper, rupanya mendapat dukungan dari para remaja putra-putri di wilayah Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang.  Juga tak lepas dukungan yang  di berikan oleh Camat Batuceper H.Nurhidayatullah,S.Ip . M.Si dan  disaksikan pula oleh Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan.S.Ap  Serat turut hadir dari Anggota Koramil 02 Batuceper Serma Anto, serta seluruh komponen  Karang Taruna Se-Kecamatan Batuceper, dengan masa bhakti tahun 2019-2024.
Penyelengaraan pelantikan putra-putri Karang Taruna, diadakan pada hari Kamis (08/8/2019) pukul 14.00 Wib, dengan mengambil lokasi pelantikan di ruang aula kecamatan Batuceper JL.Daan Mogot Km.21 Kelurahan Batuceper Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, jumlah yang hadir sekitar 50 orang dengan penanggung jawab Camat Batuceper H.Nurhidayatullah,S.Ip . M.Si.
Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disusul dengan sambutan sambutan
Lalu Pelantikan pengurus karang taruna Batuceper periode 2019-2024.
Kemudian sambutan ketua terpilih periode 2019-2024, dan terkhir ditutup dengan doa.
Camat Batuceper. H. Nurhidyatullah. S.IP, memgatakan, Semoga dengan diadakan perkumpulan karang taruna yang telah dilantik maka harapan besar darinya selaku Camat adalah untuk para generasi penerus bangsa seperti karang Taruna dapat berpotensi dan mempunyai kwalitas yang dapat di banggakan oleh kita semua.
” bisa menjadi contoh tauladan bagi remaja-remaja lainnya serta bisa memberikan usulan-usulan kegiatan yang positif bagi wilayah Kecamatan Batuceper khususnya bagi masyarakat yang ada di lingkungan Batuceper,” paparnya.- (Fatah)
Sumber :Humas Polsek Batuceper/Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =