Wakapolsek Batuceper Hadiri Rapat HUT RI Ke 74, Di Kecamatan Batu Ceper

Tangerang Kota, Oase INews-com-  sebentar lagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia akan memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-74, Oleh sebab itu maka pada hari Senin (5/8/2019) pukul 10.00 Wib telah berlangsung acara Rapat agenda persiapan untuk acara memperingati hari HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-74 di Kec. Batuceper.
      Untuk penanggung jawab acara rapat tersebut adalah Camat Batuceper Bapak H. Nurhidayatullah, S.Ip, M,Si, Kegiatan di mulai dengan pembahasan dan rencana-rencana kegiatan upacara penaikan dan penurunan bendera sang saka Merah Putih bahkan acara hiburan untuk warga seperti lomba-lomba seperti 17 Panjang Pinang dan 45 lomba nasi tumpang di perkirakan untuk kegiatan ada 8 acara utama sesuai dengan tema kegiatan.
     Rapat persiapan ini telah menentukan ketua panitia perayaan HUT RI ke-47 akan di ketuai oleh Sekcam Kecamatan Batuceper bapak Saadih Muktar, untuk jumlah peserta rapat sebanyak kurang lebih 50 orang, untuk Rapat berada di lokasi ruang Aula kecamatan  Batuceper JL. Daan Mogot Km. 21 kel. Batuceper kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.
Untuk peserta rapat yang telah di hadir :
Camat Batuceper Bapak H.Nurhidayatullah, S.Ip, M,S, Sekcam Kecil. Batuceper Saadih Muktar.,Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan. S. Ap, Wadanramil Kapten Suroyo, Babinsa  Serka Anto, Humas Polsek Batu Ceper Bapak Eko. I. Y. Dokter Dari Puskesmas Batuceper. Perwakilan Trantib Kec.Batuceper. Para Sekel di 7 Kelurahan. Kader ibu-ibu PKK kec.Batuceper. Staf kecamatan dan staf kelurahan yang telah di tunjuk sebagai Anggota panitia acara  Peringatan HUT RI yang ke-74.

Sambutan Wakapolsek Batuceper adalah   kami dari pihak keamanan dari Polsek Batuceper siap membantu pelaksanaan upacara di saat penaikan dan penurunan bendera sang Saka Merah Putih dan mengamankan acara perlombaan-perlombaan ajang peringatan HUT RI Ke-74″. Jelas Gunawan. S. Ap
Untuk situasi rapat persiapan HUT RI Ke-74 dilaporkan terpantau aman dan kondusif dan selaku panitia penyelenggara di upacara hari besar Negara kesatuan  Republik Indonesia yang berada di Kecamatan Batuceper Kota Tangerang menyatakan dengan ini siap untuk menyelegarakan dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk memeriahkan suasana Peringatan HUT RI Yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 17 agustus 2019.
(Fatah).
Sumber :Humas Polsek Batuceper / Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =