Wakapolsek Karawaci dan Jajaran Berikan Himbauan Kepada Siswa SMK Vocteck

Kota Tangerang, Oase I News.com -Rasa kepedulian terhadap pelajar wakapolsek karawaci AKP NURJAYA SH beserta jajaran melaksanakan sambang dan berikan himbauan kepada siswa/i SMK VOCTECK Jl. Proklamasi kel. Cimone karawaci kota Tangerang. Kamis (26/09/2019), siang hari.

Melaksanakan arahan Kapolsek Karawaci AKP YULIES ANDRI PRATIWI,S.IK pada saat apel Pagi supaya anggota Patroli melakukan Patroli dialogis ke sekolah sekolah yakni SMK Voteck dengan bertemu bagian kesiswaan dan guru serta ketua osis dan memberikan himbauan.

Dalam kegiatan ini AKP NURJAYA SH memberikan himbauan kepada siswa dan guru mengenai setiap guru untuk dapat mengawasi setiap murid muridnya agar tidak mudah terprovokasi dalam mengikuti demo melalui medsos dan berikan bimbingan dalam bentuk kegiatan keagamaan serta mengadakan kegiatan kegiatan di luar waktu jam sekolah secara positive untuk membangun keakraban antara murid dan guru.

Wakapolsek karawaci juga mengatakan kepada siswa siswa agar untuk tidak ikut demo apapun bentuk nya dan tidak mudah diajak apapun yang nilainya negatif untuk menjauhi dan harus menolak seperti ikut tawuran, narkoba dan hal hal yang dilarang agama. Karena klu siswa melakukan hal hal yg negatif siswa akan diproses dengan secara hukum dan dapat merugikan diri sendiri.

Dan apabila didapati siswa yang melakukan hal hal perbuatan tidak terpuji silahkan untuk melaporkan kepada polsek karawaci ataupun bhabinkamtibmas cimone untuk di tindak lanjuti.

Dalam kesempatan ini guru SMK VOCTECK mengucapkan banyak Terima kasih kepada wakapolsek karawaci dan jajarannya telah memberikan himbauan dan bimbingan smoga anak murid SMK VOCTECK tidak melakukan hal hal yang tidak terpuji. (Fatah)

Sumber : Humas polsek Karawaci /Uung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 15 =