Wakapolsek Karawaci Silaturahmi Ke Tokoh Agama Pabuaran Tumpeng

TANGERANG, Oase INews.com – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, serta lebih dekat dengan para tokoh agama khususnya di wilayah hukum Polsek Karawaci, Wakapolsek Karawaci AKP. Erizal S.H., mewakili Kapolsek Kerawaci Kompol. Abdul Salim S.H., nampak mengadakan giat sambang sekaligus silaturahmi ke Masjid Al- Furqon dan bertemu dengan Tokoh Agama H. Hermanto, yang berlokasi Jalan. Raden Kasman Rt 01 Rw 08 Kelurahan Pabuaran Tumpeng, (4/6/18) Pagi.

 

Hal tersebut, Sesuai dengan Program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan, S.Ik ,M.H., yaitu. Polsantren, Polkiss Cinta Masjid dan melaksanakan sambang tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Pondok Pesantren. Guna menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Wakapolsek Erizal berharap peran serta para tokoh agama dan para tokoh masyarakat agar ikut mensukseskan Pilkada Kota Tangerang 2018 yang sebetar lagi akan dilaksanakan, serta menghimbau para pemuda di sekitar lingkungan tersebut agar selalu peduli terhadap keamanan dan kenyamanan wilayah.

“Apabila ada permasalahan sekecil apapun diwilayah agar segera menghubungi binamas atau polsek karawaci melalui nomor telepon yang telah diberikan,” pungkas Erizal.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − 2 =