Wawan Setiawan Anggota DPRD Kota Tangerang Hadiri Hajatan Toga

Tangerang, – Di tengah kesibukanya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang di Komisi I dan Pimpinan di sebuah Organisasi Kepemudaan (OKP), Wawan Setiawan pria yang juga aktif dalam kegiatan Kemasyarakatan itu pun masih saja menyempatkan diri, terutama terkait permasalahan atau kegiatan masyarakat di sekitarnya. Seperti permasalahan pemuda, tasyakuran, olahraga, gotongroyong, menghadiri hajatan warga, bahkan prosesi pemakaman salah seorang angggota masyarakat ketika ada yang meninggal dunia.

Nampak, Minggu, (04/2/18) Siang. Wawan Setiawan menyambangi hajatan seorang tokoh warga Rt 01 Rw 01 Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Adapun kedatangannya ialah untuk memenuhi undangan shohibul hajat, Ade Sanjaya dan Samsiah beserta keluarga yang sedang merayakan resepsi pernikahan putrinya.
Kedatangannya pun langsung di sambut gembira tidak hanya oleh tuan rumah dan kedua mempelai Lita Amelia dan Angga Prayoga, namun juga oleh warga sekitar yang ingin sekedar berjabat tangan dan berfoto bersama dengannya.
Kepada wartawan, Wawan Setiawan mengatakan. Bahwa kedatangannya memang sudah direncanakan kerena ingin memenuhi undangan shohibul hajat yang memang teman baiknya.
“Meski banyak kegiatan, kalau warga masyarakat ada yang membutukan kehadiran saya, insyallah saya akan siap memenuhi undangan masyarakat apapun bentuknya, apalagi giat yang positif.” ujar anggota DPRD Kota Tangerang dari dapil 2 itu.
Lebih lanjut, walau pun sebagai anggota dewan dirinya tidak segan-segan turun ke masyarakat dengan penampilan yang biasa-biasa saja. Dan tidak menunjukan kesombongan dengan apa yang dimilikinya saat ini.
“Apa yang harus kita sombongkan, karana semua itu milik allah, kita hanya harus selalu bersyukur,” kata Wawan Setiawan yang juga menjabat Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cibodas, dan saat itu hanya menggunakan celana jeans berwarana biru tosca dengan kemeja lengan pendek serta mengenakan kacamata.
Sementara itu, Rusli yang akrab dipanggil Kopral seorang warga masyarakat Rt 01 Rw 01 Kelurahan Panunggangan Barat yang senang menyaksikan kehadiran wakil rakyat tersebut. Menuturkan, kekagumannya terhadap sosok Wawan Setiawan yang mau merakyat bersahaja dah penuh karismatik.
“Saya, sangat senang bisa berbicang-bincang dengan beliau yang selalu memberikan arahan masukan dan semangat, sekaligus kagum terhadap prilakunya yang sederhana tidak sombong dan penuh karisma.” tandas Kopral yang juga mantan Ketua Rt di wilayah itu. (Ksh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − ten =