Yonif Mekanis 203/AK Dan Polres Metro Tangerang Kota Gelar Apel Dan Latihan Bersama

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Apel dan latihan bersama antara unsur TNI-Polri dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas. Dilaksanakan di lapangan tembak Batalyon Infanteri Mekanis (Yonif Mekanis) 203/Arya Kemuning. Jalan Raya Gato Subroto KM 6 , Jatiuwung, Kota Tangerang. Sabtu, (10/2/18).
Nampak giat bersama tersebut, melibatkan diantaranya. Pimpinan dan anggota Yonif Mekanis 203/AK yang di dampingi Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dengan jajaran Polres Metro Tangerang Kota meliputi Kapolres, Kabag, Kasat, Ibu-ibu Bhayangkari, serta para Kapolsek se-Kota Tangerang.
Adapun, jenis latihan atau olahraga yang digelar seperti. Panjat tebing, menembak, lomba lari dan lain-lain. Yang dilanjutkan dengan menaiki kendaraan tempur (ranpur) Anoa buatan PT. Pindad milik TNI secara bersama-sama mengitari lahan kurang lebih 18 hektar di area Yonif Mekanis 203/Arya Kemuning.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan S.IK., M.H., mengatakan. Bahwa apel dan latihan itu merupakan upaya bersama kedua institusi. Untuk melestarikan tali silaturahmi dan sinergitas yang selama ini sudah terbina dengan sangat baik.
“Kami juga berharap dengan kegiatan ini. lebih meningkatkan lagi rasa solidaritas dan soliditas khususnya di jajaran TNI-Polri, untuk melayani masyarakat serta menjaga kedaulatan NKRI yang sama-sama kita cintai,” ucap Kapolres Harry Kurniwan.
Sementara itu, hal yang hampir senada pun diutarakan Danyon 203/AK Letkol Inf. Triyono terkait kegiatan apel dan latihan bersama tersebut.
“Ya, sejak dari dulu ikatan TNI dan Polri memang sudah berjalan sangat harmonis, dan kami pun akan selalu berupaya melestarikan kebersamaan, silaturahmi, kekompakan, sinergitas, komunikasi, dan intergritas ini. Dalam melayani masyarakat serta menjaga negara kesatuan republik indonesia,” ujar Letkol Inf. Triyono.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × three =