Yuyun : Demokrat Kota Tangerang Siap Menyambut Kedatangan Ketua Umum

Tangerang, Oase INews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Siti Hayani S.H., M.H., mengatakan. Agenda kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta rombongan dalam waktu dekat ini ke Kota Tangerang. Sudah dipersiapkan dengan sangat baik.

“Ya, tentunya sudah siap, terlebih ketua DPC demokrat kota tangerang bapak Baihaki Arsyad juga sudah sangat siap, tadi kan juga kita adakan rakorcab se kota tangerang,” ujarnya kepada wartawan, sesaat setelah menghadiri resepsi pernikahan anak Lurah Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Sabtu, (7/4/18) malam.
Ditambahkannya, kedatangan para petinggi partai tersebut. Nantinya diharapakan dapat menambah motivasi dan semangat, bagi para pengurus Partai Demokrat khusunya di Kota Tangerang. Untuk lebih bekerja keras mensukseskan pilkada, pileg, dan pilpres. Yang tentunya tidak lama lagi akan di selenggarakan.
“Terlebih nantinya kan ada bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pastinya bisa menambah kepercayaan diri kita untuk lebih bersungguh-sungguh mensukseskan partai demokrat, karena masyarakat kan banyak yang mengenal sosok beliau, sebagai kaum muda yang cerdas, disiplin, ramah, berpestasi. Yang dapat di harapkan sebagai pemimpin masa depan,” kata Siti Hayani sang legislator yang akrab di panggil Yuyun.
Dijelaskannya, kesiapan dan kesungguhan, baik. Para pengurus, kader, organisasi sayap, dan simpatisan Partai Demokrat (PD) di tiap wilayah Kota Tangerang, untuk meraih suara pemilih juga dapat di lihat dengan seringnya bersosialisasi dan berinteraksi dengan warga masyarakat.
“Kapan pun di mana pun, partai demokrat akan selalu ada untuk warga masyarakat, karena kami juga bagian dari pada masyarakat.” ungkap anggota dewan dari Fraksi Demokrat yang mewakili dapil 2 Kota Tangerang itu.
Masih menurutnya, Partai Demokrat Kota Tangerang juga selalu melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal guna menentukan langkah-langkah strategis bagi kemajuan dan perkembangan partai.
“Setiap saat, kita siap dan selalu kompak untuk membesarkan partai demokrat terlebih untuk menyambut pileq dan pilpres 2019,” pungkas Yuyun.
Rencananya kehadiran mantan Presiden RI ke 6 itu, dalam waktu dekat. Terkait safari politiknya keberbagai daerah di Provinsi Banten, termasuk Kota Tangerang.
(Kosasih/Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 11 =