DPP PBB Gelar Rapat Konsolidasi Dan Koordinasi Dengan DPC PBB Tangerang Raya

Tangerang, Oaseindonesianews.com –Sekretaris Jendaral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang Ir. Afriasyah Ferry Noor M.Si. mewakili Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra SH. M.Si., berharap para pengurus di tiap-tiap wilayah dan daerah dapat bekerja secara maksimal dalam membesarkan partai. Serta bersungguh-sungguh berupaya memperkuat dan memperbaiki kinerja Partai Bulan Bintang untuk menghadapi pemilu umum 2019, hal itu di sampaikanya dalam acara Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPP Bulan Bintang bersama DPC PBB Kota Tangerang Selatan DPC Kota Tangerang dan DPC Kabupaten Tangerang. Bertempat di Resto Bupe, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (21/3/18) siang.

Lebih lanjut, dirinya pun ingin para pengurus DPW, DPC, PAC, dan Ranting. Yang ada di Tangerang raya atau dapil 3 Banten itu, untuk mulai merapatkan barisan dan mengadakan kosolidasi dan Koordinasi internal terkait kinerja dalam menggerakan mesin partai serta bagaimana dapat mengajak toko-tokoh atau ormas islam yang ada diwilayah, agar mau bergabung dan ikut membesarkan partai.
“Tangerang raya ini bisa menjadi barometer suara partai bulan bintang untuk pemilu 2019 yang akan datang, mengingat provinsi banten ini masyarakatnya sangat religius serta banyak ormas islamnya, maka tidak menutup kemungkinan masyarakat akan condong ke partai bulan bintang yang memang mempunyai asas islam,” ujar Sekjen DPP Afriansyah.
 
Ditambahkanya, target 5 besar nasional untuk partai bulan bintang dapat terwujud bila mana keterwakilan kursi di DPRD Kota/Kabupaten, DPRD-Provinsi, juga DPR-RI dapat di penuhi oleh para kader partai tersebut.
“Harus optimis, karna partai bulan bintang ini dari dulu sebetulnya partai yang sudah mendapatkan kepercayaan dari warga masyarakat Indonesia tinggal bagaimana kedepanya kita bekerja meyakinkan masyarakat kembali untuk menjadikan partai lebih besar lagi.” imbuhnya.
Sementara, Ketua DPW Provinsi Banten H. Suci Azhi S.E., mengatakan. Bahwa para pengurus, kader, dan simpatisan. Partai Bulan Bintang khususnya di wilayah Provinsi Banten akan menjalin komunikas kembali. Karna sudah di petetapankan menjadi Partai peserta pemilu 2019, maka akan langsung menyusun program intenal guna menentukan langkah-langkah pemenangan.
“Tentunya kami akan berupaya menjalin komunikasi lebih inten lagi dengan para pengurus, para kadar, dan simpatisan. Agar bisa menyusun dan memperbaiki kinerja serta program internal kepengurusan di wilayah, juga bisa mengatur langka-langkah strategis untuk kemenangan partai bulan bintang khusunya di provinsi banten.,” kata Katua DPW Provinsi banten.
 
Adapun, Ketua DPC Kota Tangerang Selatan Jonson Hazirin SH., sekaligus tuan rumah dalam acara tersebut, mengutarakan. Kesiapan DPC Tangsel yang sudah 100 % dan sudah memiliki daftar nama-nama caleg yang bergabung dan bakal di usung Partai Bulan Bintang, dari kalangan kader serta dari tokoh masyarakat juga tokoh ormas islam.
“Ya, tentunya Kami DPC kota tangerang selatan sudah sangat siapa, terbukti sampai dengan hari ini sudah 37 orang calon legislatif yang mendaftakan diri, dan penerimaan pendaftaran ini masih terus berjalan guna menjaring kader terbaik. Tentunya kami bersemangat sekali untuk memenangkan PBB di pemilu 2019 mendatang,” ucapnya.
Masih menurutnya, DPC Kota Tangerang selatan pun akan berupaya merealisasikan jargon keislaman Partai yang digaungkan Ketua Umum Pusat, dengan berusaha mengembalikan fungsi masjid yang ada di wilaya Kota Tangerang Selatan, selain untuk sarana ibadah juga sebagai sarana pendidikan dan sosial kemasyarakatan.
“Prioritas DPC PBB kota tangsel kedepan, selain melakukan kaderisasi dan melakukan pembenahan-pembenahan internal juga khusus di daerah Tangsel kami ingin berupaya mengembalikan fungsi masjid, selain sarana keagamaan juga sebagai fungsi pendidikan dan sosial. Kerena seperti di ketahui semboyan PBB adalah. PBB bela Islam, PBB bela rakyat, PBB bela NKRI, dan mudah-mudahan masyarakat islam lebih termotivasi. Dengan menjadikan mesjid tempat “utama” bagi umat.” tegas Jonson Hazirin yang akrab di panggil Sony.
Selain, Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Ferry Noor, Ketua DPW Provinsi Banten H. Suci Azhi SE., dan Ketua DPC Kota Tangerang Selatan Jonson Hazirin, hadir pula Wasekjen DPP Solihin Pune dan Jurhum Lantong, juga Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Azanil Kelana, Ketua DPC Kota Tangerang Khaerusyah, Ketua DPC Kabupaten Tangerang Kamil Herdiana, para kader dan simpatisan PBB, juga tamu undangan lainnya.
(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 7 =