Gelar Apel Pasukan PAM Polsek Curug, Jelang Malam Takbir Idul Adha 1440 H.

Tangerang, Oase INews.com -Menjelang malam takbiran Hari Raya Idul Adha, Polsek Curug Polres Tangerang Selatan mengelar apel Pasukan PAM di Halaman Mako Polsek Curug. Bersama intansi Terkait. Sabtu ( 10/08 ).
Acara di gelar pukul, 16.00. Wib & langsung upacara langsung  dipimpin oleh Kapolsek Curug Kompol Endang Sukamwijaya, SH. Dengan kekuatan personil di antaranya,  1. Jajaran Polsek 56 Personil. 2. TNI 5 Personil, Satpol PP 5 Personil & Citra Bhayangkara 40 Personil. Dengan kekuatan keseluruhan berjumlah 106 Personil, yang ditempatkan di beberapa titik diWilayah Hukum Polsek Curug.  Yaitu di simpang empat, Gloria, Gardu arah Citra raya, pertigaan Bitung, Taman ubud Binong, & perbatasan Curug Citra raya tepatnya di Posko Citra Bhayangkara polsek curug, jajaran 76 Desa, Cukanggalih.
Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH. Yang baru menjabat sebagai Kapolsek Curug didalam Kata sambutannya, mengatakan.
– Terima kasih atas kehadirannya, kita masih diberi kesehatan oleh Allah Swt sehingga bisa melaksanakan Apel Gelar
”  Semoga dengan kesiapan kita wilayah Polsek Curug Kondisif. Personil tetap monitor wilayah, Kordinasi dg wil tetangga yg akan lewat wilayah kita Agar dicatat jumlah massa memakai KR dan pimpinan, Ada beberapa ploting di wilayah Polsek Curug, Dihimbau untuk takbir di Masid saja” ucapnya
Ditambahkan, kepada seluruh jajaran untk Gunakan HT untuk komunikasi, Usahakan adanya kebersamaan, usai itu lanjut besok laks pam Sholat Idul Adha 1440 H, Harapan Saya, semoga kegiatan pengamanan mlm Tqbir Idul adha berjln lancar, Tertib, aman & Kondusip.
Dilanjutkan pembacaan ploting tugas oleh Wakapolsek Curug Iptu Warno, SH. Dalam pembagian & penetapan tugas yg sudah di ploting. ” kepada semua Rekan-rekan selamat menjalan kan tugas nya dengan baik, Semoga Wilayah kita tetap kondusif dan aman Terkendali, Selamat Bertugas ” Pungkasnya.
( Angga.Mc/ Roni/fatah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 4 =