GARDA Nusantara Bersinergi Dengan Komunitas SAMPAN Gelar Aksi Peduli Untuk Anak Jalanan

JAKARTA, Oase I News.com – GARDA Nusantara (GN) benar-benar tak kenal lelah untuk lakukan aksi sosial. Pada kesempatan kali ini GN bersinergi dengan Komunitas SAMPAN (Solidaritas Masyarakat Peduli Anak Negeri) Bakti Sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap anak jalanan dan masyarakat kurang mampu di kawasan Senen-Tanah Abang, Jakarta. Selasa (11/08).

Aksi Peduli GARDA Nusantara bersinergi dengan Komunitas SAMPAN bagikan nasi bungkus di kawasan Senen-Tanah Abang Jakarta. Selasa (11/08).

Andre Wardana selaku Ketua Umum GN turun langsung ke lapangan bersama Komunitas SAMPAN untuk membagikan nasi bungkus pada anak jalanan, Pemulung, Sopir Taxi dan Bajaj, juga Driver Online (OJOL). Mereka semua adalah masyarakat terdampak akibat Covid-19 yang melanda negeri ini, sehingga mempengaruhi perekonomian atau penghasilan mereka.

“Saya salut untuk semangat mereka para driver online, sopir taxi dan bajaj bahkan pedang asongan keliling, demi mencari nafkah untuk keluarganya meskipun kondisi ditengah pandemi covid-19 terdampak, tapi mereka tetap lakukan aktivitasnya. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kembalikan kondisi negeri ini normal seperti semula. Dan saya selaku ketua umum dari GARDA Nusantara ucapkan terimakasih atas kerjasamanya Komunitas SAMPAN untuk merangkul masyarakat kelas menengah kebawah atau warga kurang mampu terutama anak-anak jalanan yang memerlukan uluran tangan kita. Yang mana mereka juga turut menanggung dampak yang ada, karena perekonomian orangtuanya terganggu  sehingga pendidikan sekolah mereka pun jadi tertunda atau bahkan sampai terhenti. Kami sebagai sesama turut prihatin atas pandemi yang melanda negeri ini, semoga semuanya segera berakhir, agar anak-anak bisa bersekolah normal kembali untuk mengejar cita-citanya sebagai anak negeri,” ungkap Andre kepada awak media.

(put).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × three =