MINIMNYA LAGU ANAK NYANYIAN DEWASA BANYAK DI DENDANGKAN ANAK – ANAK

Jakarta, Oase I News.com –  Industri musik anak di Indonesia berada dalam status mengkhawatirkan, ketiadaan program televisi khusus yang men-support membuat penyanyi cilik serta lagu-lagunya kurang bisa muncul ke permukaan, namun hal tersebut tidak dijadikan alasan beberapa pihak untuk menyerah karena terbukti walau tak lagi menggunakan medium televisi, ada celah yang masih bisa digempur dan mendapat respon positif, seperti Global Musik Indonesia (GMI), PT Global Musik Era Digital

Suhardi Kusumo Lie, direktur Global Musik Era Digital, menjelaskan, keprihatinan terhadap minimnya lagu anak Indonesia saat ini, GMI sebagai salah satu perusahan label yang banyak turut andil dalam perkembangan industri musik di Indonesia sangat ingin berperan serta dalam menyelamatkan lagu anak anak di Indonesia.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama dalam menyelamatkan lagu anak-anak Indonesia,” ucap Suhardi Kusumo Lie saat jumpa pers dan syukuran di PT. Mitra Indo Musik, Jakarta Pusat, Kamis (06/12/2018).

Diluncurkannya album seri ini lantaran respon luar biasa dari pengguna Youtube.   “Sejauh ini lagu anak-anak masih mendapat perhatian sangat baik. Lagu anak-anak baru sebenarnya banyak, tapi yang recycle lebih banyak, bisa dilihat di Youtube viewers musik kami berbeda agar semua anak anak lebih cepat memahaminya, makanya kami merilis album ini, lagu yang dinyanyikan ciptaan kak Loly, dia pencipta lagu yang sangat peduli dan concem dalam menciptakan lagu lagu anak Indonesia,”kata Direktur Global Musik Era Digital, Suhardi

GIM Loly IDSH Production Loly Imelda Hutapea, menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur GMI, rekan-rekan dan adik adik yang sudah bekerja dan berkarya dengan hasil memuaskan, untuk lagu anak anak Indonesia di jaman now ini. Bersama-sama berkarya dan membuat beberapa single lagu anak yang dinyanyikan oleh talent-talent yang berbakat, GMI ini mengadakan syukuran untuk beberapa lagu yang sudah launching dan beberapa lagu sedang digarap,” ucap Loly.

Jaman sekarang baik di Kota maupun di Desa, sungguh sangat prihatin anak-anak banyak menyanyikan / berdendang lagu-lagu dewasa terlepas mereka mengerti atau tidak mengerti isi lagu tersebut, ucap Loly

“Alangkah baiknya mereka bisa menyanyikan lagu yang sesuai dengan umur mereka, disini kami punya lagu anak Indonesia yang dilounching  hari ini bersama Global Musik Era Digital salah satunya lagu “ Ku Sapa Hello “ yang dibawakan dengan manis oleh Tristan Syah fajar (12), featuring MAFI salah satu gruop vocal anak yang yang sedang naik daun dengan 4 personilnya yang bertalenta dan cantik, Melanie Mahaly, Aurellia Chantika, Futi Larosa dan Masysha Juan Sirait dari salah satu mereka jebolan The Voice Kids Indonesia yang bergabung dalam team kaka SLANK,”tutur Loly pencipta lagu anak untuk MAFI.

“MAFI adalah nama dari mereka berempat. Lagu-lagu mereka sudah ada di youtube channel Global Musik Era Digital yang merupakan label yang menaungi lagu-lagu tersebut. 3 (tiga) lagu siap launching, dengan judul :

Ku Sapa Hello, dinyanyikan oleh Tristan Syahfajar,

Di Ice Cream in Aja, ciptaan Loly Imelda Hutapea, dinyanyikan MAFI,

Happy Birthday, ciptaan Loly Imelda Hutapea, dinyantikan  Melanie Mahaly (gruop MAFI).

Lagu ini sengaja dibuat khusus agar menjadi lagu baru perayaan ulang tahun dengan harapan bisa hits disemua kalangan khususnya anak dan remaja,”tutup Loly dengan senyum manis penuh harapan. ( S R Y )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =