UPACARA BENDERA MERAH PUTIH KOARMADA I, PERKOKOH KEMANUNGGALAN DENGAN RAKYAT

JAKARTA, OASE I NEWS
Kepala Staf Komando Armada (Koarmada) I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han)., memimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih bertempat di Lapangan Laut Arafuru Mako Koarmada I, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Koarmada I membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang menyampaikan rasa terima kasih terhadap seluruh Prajurit TNI yang selalu siaga membantu masyarakat yang sedang terkena bencana alam dibeberapa daerah saat pergantian tahun. Disamping itu, TNI saat ini telah melaksanakan pengembangan organisasi dengan mengedepankan pendekatan Tri Matra terpadu guna menghadapi tantangan yang semakin berkembang.

Panglima TNI juga meminta kepada seluruh Prajurit TNI agar bertekad menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan serentak pada tahun ini di 270 wilayah Indonesia.

“Selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tingkatkan profesionalisme perorangan maupun satuan, laksanakan sinergitas dengan instansi ataupun komponen yang ada di masyarakat, bangun kewaspadaan deteksi dini terhadap kecenderungan kerawanan yang mungkin terjadi, serta perkokoh kemanunggalan dengan rakyat,” ungkap Panglima TNI.

Upacara dihadiri oleh Para Asisten Koarmada I, Para Kadis/Kasatker Koarmada I, Prajurit dan PNS Koarmada I.
(Hera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =