Video Pembuktian Rantai Babi kebal Peluru

JAKARTA, Oase INews.com – Prihal benda mustika atau benda berkhasiat yang paling populer dan sering dibicarakan di masyarakat luas dari jaman kerajaan jaman dahulu sampai hari ini adalah : Batu Merah Delima, Batara Karang, Rantai Babi dan Besi Kuning dan masih banyak sebutan panggilan lainnya yang mengandung keampuhan dari ciri khas masing masing benda.

Istilah umumnya yang beredar di masyarakat umum adalah banyak yang paham fungsi dari kebendaan itu tapi walau ada di masyarakat umum tapi benda tersebut sangat jarang di jumpai dan dimiliki oleh kebanyakan orang.

Benda tersebut ada yang mempunyai kemampuan membawa keberuntungan, asihan, karisma bahkan yang lebih ekstrem lagi sampai  bisa membawa kemampuan kekebalan bagi si pemiliknya.

Adalagi cerita yang mengatakan Beberapa benda tersebut yang mempunyai kemampuan tersebut diatas bagi si pemiliknya, bisa mempunyai nilai harga yang fantastis yang kalau dipikir sangat tidak masuk akal.

Bahkan ada yang mengatakan “maharnya”(istilah harga untuk jimat) bisa mencapi ratusan juta bahkan hingga bilangan miliaran

Sebelumnya wartawan oaseindonesianews.com bertemu dengan bapak Ahmad Kholik di Jakarta Kalideres yang mempunyai famili bernama AR yang memiliki benda Rantai Babi,di bilangan daerah Cirebon.

Rombongan oaseindonesianews.com  sangat tercengang karena takjub, Karena Jumat malam itu juga setelah dikeluarkan benda yang sering disebut dengan nama Rantai Babi itu oleh masyarakat bentuknya sangat aneh dan unik.

Tidak sia sia lah perjalanan melelahkan kami dari kemarin untuk sampai ke daerah pinggiran cirebon ini untuk melihat langsung, sebenarnya seperti apa sih benda yang di sebut Rantai Babi itu?

Kami sempat bertanya apakah benar seperti yang dikatakan orang orang kalau rantai babi tersebut mempunyai kemampuan kekebalan bagi yang memilikinya, dia hanya tersenyum getir saja geleng kepala.

“Tidak begitu mas pengertiannya, Bagi saya cuma anti benturan saja biar selamat kalau ada kejadian.Tapi kita bisa coba dengan memasukan benda tersebut ke gelas lalu gelasnya terus kita bedil,nah kita liat aja kejadiannya seperti apa.Ga boleh di coba kebal keorang itu takabur namanya” katanya dengan tenang.

Dia lalu memberikan dokumenter video pengetesan yang sudah pernah di buat dan ditayangkan oleh koran lainnya sebanyak 3 video.

Divideo tersebut ditayangkan bagaimana cara pengetesan benda tersebut dengan cara benda dimasukan ke dalam gelas kaca yang rentan pecah lalu di tembak oleh senapan mimis untuk berburu burung atau tupai.

Hasilnya sungguh luar biasa aneh, gelas yang begitu rentan pecah di tes tembak sampai 7x tidak juga pecah.

Padahal setelah kami perhatikan peluru bekas tembakan itu sampai gepeng menyerupai emping melinjo beradu dengan gelas wadah untuk media penempatan Rantai Babi itu tadi.

Setelah Rantai Babi tersebut dipindahkan ke wadah gelas yang lainnya, gelas sebelumnya yang sudah tidak berisi Rantai Babi tersebut langsung pecah ketika ditembak.

“Ingat yah mas itu cuma bukti kalau allah itu maha besar dan maha kuasa, bukan berarti Rantai babi nya itu sakti atau ampuh, semua semata mata atas izin NYA saja.” kata AR menasehati kemi semua.

Kejadian ini menambah wawasan kami lagi bahwa bumi nusantara kita itu memang benar banyak menyimpan kebudayaan yang aneh dan unik luar biasa.

(slmt*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + fifteen =