LCJCME Club Baru Yang Bergabung Di 100 Tahun Lions Clubs Internasional Di Beri Penghargaan

JAKARTA, Oase INews.com – Bertempat di Golden Boutique Hotel Angkasa, Kemayoran, Jakarta Pusat. Perkumpulan Lions Clubs Internasional untuk Indonesia menggelar Rapat Kabinet (RK) ke IV pada Senin (11/6/2018).

Acara juga di isi dengan pemberian pemberian award kepada club-club yang berprestasi selama setahun kepengurusan Distrik 2017-2018.

Lions Clubs merupakan satu-satunya organisasi terbaik didunia dengan 1,5 juta anggota yang tersebar di 210 negara didunia.

Dengan program penanggulangan Diabetes, Cancer, kelaparan, lingkungan hidup, dan pemeriksaan mata ini. Semua itu dilakukan dengan ikhlas dan tekun oleh para anggotanya tersebar diseluruh Indonesia, berjumlah sekitar 10 ribuan anggota.

Berbagai penghargaan diberikan pada kesempatan tersebut, salah satu club Lion termuda yg lahir dari induk club LCJ Monas Host adalah Lions Club Jakarta Centennial Monas Entrepreneur disingkat  LCJCME.

Malam itu pun, dari 14 club baru yg lahir diusia 100 tahun Lions Clubs Internasional maka LCJCME satu -satunya diusia baru 2 bulan telah meraih Penghargaan sebagai peringkat Club Baru Terbaik ( The Best Newly Club).

“Hal ini dicapai berkat kegigihan dan kepiawaian presiden club LCJCME Lion Bambang Sudono seorang Brigadir Jendral TNI AD yang ramah dan dicintai para anggota club nya. Salah satu tujuan pemberian penghargaan adalah untuk motivasi member, jadi penghargaan di LIONS adalah salah satu bentuk apresiasi, bukan lomba ada yg menang ada yang kalah, semua adalah pemenang dan bintang ” ujar DG Dewi Sri,Selaku Gubernur Distri

Pada kesempatan tersebut terdapat 14 club baru yang lahir diusia 100 tahun Lions Clubs Internasional. LCJCME satu-satunya yang masuk diusia dua bulan telah meraih Penghargaan sebagai peringkat Club Baru Terbaik atau The Best Newly Club. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *