Meyemarakan HUT Ke- 491, Provinsi DKI Jakarta Gelar Program “Jakarta Tersenyum”, Tempat Rekreasi Gratis Mulai 20-24 Juni 2018 Mendatang

JAKARTA, Oase INews.com – Kepala Bidang Informasi Publik, Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan DKI Jakarta, berencana akan menggelar program “Jakarta Tersenyum” dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi DKI Jakarta Ke 491.

Dengan program tersebut, Khusus warga masyarakat DKI Jakarta akan mendapatkan fasilitas berupa. Masuk ke tempat-tempat rekreasi dan mendapat pelayanan yang disediakan Pemprov secara gratis.

“masuk gratis ke sejumlah tempat wisata seperti. Ancol, Ragunan.TMII dan Monas. Beberapa tempat wisata dan pelayanan publik akan digratiskan selama satu pekan,” Dikatakan Cucu. Selasa, (19/6/18).

Sementara, tanggal 20 Juni 2018, pihaknya akan menggratiskan masuk kolam renang yang ada di seluruh gelanggang remaja di Jakarta. Lalu, pada 21 Juni 2018 pihaknya menggratiskan warga untuk masuk ke kawasan wisata Monas. “Tepat di tanggal 22 Juni atau bersamaan dengan hari ulang tahun Kota Jakarta, kami menggratiskan warga Jakarta masuk Ancol,” sambungnya, seraya mengatakan layanan Transjakarta pun gratis di seluruh koridor yang ada.

Bukan itu saja, pelayanan saat mengurus akta kelahiran bagi bayi yang lahir pada 18 Juni juga akan di gratiskan. Sedangkan untuk pemeriksaan gula darah gratis di seluruh RSUD di Jakarta akan dilangsungkan pada 19 Juni.

Masih di hari yang sama, warga juga dapat menikmati layanan cabut gigi gratis di 44 puskesmas tingkat Kecamatan. (NUR)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *