Ketua DPW JOIN Riau, Berdiskusi Perihal Perkembangan Dunia Jurnalistik Dengan Tokoh Pers Riau

PEKANBARU, Oase INews.com – Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Riau, Riswan Ndruru bersilaturahmi dengan salah satu Tokoh Pers Riau, Drs. El Wahyudi Panggabean, M.H., di RR Cafe, Marpoyan, Pekanbaru, Minggu (6/5) sore.

Riswan Ndruru, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah JOIN Riau mengatakan, silaturahmi ini diadakan dalam rangka diskusi tentang perkembangang dunia jurnalistik. “Kami berdiskusi perihal perkembangan dunia jurnalistik Indonesia, khususnya di Riau, ” katanya.

Senior atau Tokoh Pers Riau Drs. El Wahyudi Panggabean, M.H mengatakan bahwa Pekerjaan Pers tu adalah Mulia dan harus di jaga Kode Etik Jurnalistik ujar Wahyudi.

Menurut Wahyudi jaman sekarang ini Media Online bertambah Terus di Tengah – tengah Masyarakat dan jangan pernah di Publikasikan berita Hoax, Media harus ngasih Informasi kepada Masyarakat yang Benar dan Akurat ujar Wahyudi.

Ketua DPW JOIN Riau Riswan Ndruru, Berterimakasih kepada Tokoh Pers Riau Drs. El Wahyudi Panggabean, M.H atas kesempatan Waktu nya untuk Berdiskusi mengenai Perkembangan Jurnakistik yang ada di Riau ini Dan Membagi Pengalaman di bidang Pers ujar Riswan Ndruru.

Acara Silaturahmi Tersebut penuh keakrabpan Senior dan Junior dan canda Tawa diskusi Tersebut Senior mengarahkan Junior nya di bidang Jurnalistik yang Provesional dan Taat dengan Undang – undang Pers No. 40 Tahun 1999, dan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia yang kita Cintai ini. (tsc)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *