Satgas Raider 300 Gotong Royong Perbaikan Jalan Kampung

PAPUA, Oase I News.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 di pimpin Serda Fadhil beserta 4 orang anggota melaksanakan gotong royong perbaikan jalan di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (01/6/2020)

Gotong royong yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw adalah bentuk kegiatan teritorial yang dilakukan untuk membantu masyarakat Kampung Naramben dalam perbaikan jalan yang dilakukan dengan cara bersama-sama.

Perbaikan jalan kampung bersama masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian personel pos Arso 13 dengan harapan jalan kampung yg sudah diperbaiki bisa dilalui kembali oleh masyarakat kampung untuk akses keluar masuk kampung.

Sehingga dengan jalan yang bagus dapat memperlancar kegiatan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan gotong royong yang di laksanakan dalam perbaikan jalan bersama-sama masyarakat sebagai bentuk kedekatan sehingga terjalin persaudaraan antara Pos Arso 13 dengan masyarakat Kampung Naramben.

Bapak kastiyo (47) selaku Kepala Kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw khususnya Pos Arso 13 yang telah membantu dalam pelaksanaan perbaikan jalan untuk akses keluar masuk Kampung Naramben.(Dody/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *