Waka Polresta Pekanbaru Periksa Kerapihan Personel

Pekanbaru, Oaseindonesianews.com – Usai pelaksanaan apel pagi di Mapolresta Pekanbaru, wakapolresta Akbp Edy Sumardi Priadinata SIK., memimpin pemeriksaan kerapian dan kelengkapan personel Polresta tersebut, Selasa 23/01/2018. Pukul 08.30 wib.
Apel pagi di pimpin Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Akmaludin Yusuf kemudian setelah pelaksaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan kerapian dan kelengkapan personil.
Selain Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK., turut hadir Kabag Ops Kp Kurnia Setyawan.SIK, Kasat Lantas Kp Rinaldo Aser, Kabag Sumda Kp Jasman, Kabag Ren Kp Wiwit, Kasiwas Akp.Nursyaniati, Wakasat Intel Akp Ihut, Kasat Bimmas Akp Sunarti, Wakasat Bimmas Amru Hutahuruk, Kasium Iptu M.Rajak, Kasitipol Rahmad Basuki dan Kasat Tahti Iptu Arifin Butar-Butar.
Dalam kesempatan itu, Wakapolresta dan pejabat utama melakukan periksaan terhadap papan nama, kartu anggota, surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, dan kerapian perorangan ( rambut, jenggot ) pada penggunaan seragam Polri.
Dalam arahanya, Wakapolresta menyampaikan terkait pemeriksaan kerapian yang dilakukan sebagai bukti perhatian dan pengendalian dalam melakukan pengawasan terhadap personel.
“Ini adalah bagian dari rangkaian pengawasan kedesiplinan terhadap para personel Polresta Pekanbaru, karena akan dapat menampilkan polisi yang humanis dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, dan ini dilakukan setiap minggunya,” pungkasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *