SMPN 2 Bengkulu Gelar ”Perpisahan Bukan Rerarti Berpisah, Mari Berjuang Meraih Mimpi Di Masa Depan Yang Gemilang”

BENGKULU, Oase INews.com -Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Bengkulu menggelar acara Penyerahan Siswa – Siswi SMP Negeri 2 Kota Bengkulu Tahun Pelajaran 2017 – 2018 dengan tema ” Perpisahan bukan berarti berpisah, mari berjuang meraih mimpi di masa depan yang gemilang ” bertempat di Grace Hotel Bengkulu. Kemaren, Senin (30/04/2018)

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, Sekretaris Diknas Kota Bengkulu Firman Jonaidi, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu Susnaini Julita, Ketua Komite sekolah, Wali murid, dan beserta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala SMPN 2 Kota Bengkulu Susnaini Julita mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, serta rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara perpisahannya kali ini.

” Sudah 3 tahun lamanya kita berkumpul bersama, tibalah pada saat hari ini untuk berpisah. Ada pepatah mengatakan ada pertemuan pasti ada perpisahan. ” Ujarnya.

Hari ini, lanjutnya, mungkin anak-anak dapat jadikan momen yang terindah karena tidak dapat terulang lagi.

Dia juga mengatakan, ” Kemaren anak-anak telah melewati simulasi UNBK selama 3 hari berturut-turut, kemudian telah menjalankan ujian UNBK dengan lancar dan sukses. ”

Dia berharap, semoga hasil-hasil UNBK besok berjalan dengan lancar dan dapat lulus dengan 100 %.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota, Marjon, dalam kesempatannya mengungkapkan rasa bangganya terhadap murid-murid SMPN 2 Kota Bengkulu, khususnya murid yang membawakan acara dengan 2 bahasa yang lancar, yakni bahasa ingris dan bahasa Indonesia.

“ Saya bangga dengan murid di SMPN 2 Kota ini, apa lagi pembawa acaranya yang cukup pasif berbahasa inggris. Mungkin saya belum tentu bisa, ” Ujar Marjon.

Selain itu Marjon juga menghimbau kepada wali murid dan murid untuk tidak membudayakan coret-coret seragam maupun berkonvoi berkendaraan saat kelulusan nantinya. (Doni)

 

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 13 =