Jamal Tewas di Tembak Orang Tak Dikenal, di Curug Tangerang

Tangerang, Oase INews.com – Pihak kepolisian masih mendalami kasus penembakan yang menewaskan pedagang pakaian bernama Jamal (30), di Jalan Raya STPI, Kampung Curug Kulon, RT01 RW01, Curug Kulon, Curug, Kabupaten Tangerang, Selasa (30/10/2018) dinihari.

Korban ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup, dengan darah segar mengalir dari bagian punggungnya. Beberapa saksi menyebutkan, sempat mendengar 2 kali letusan senjata api sebelum mereka mendapati tubuh Jamal ambruk di jalan.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho Hadi menuturkan, barang bukti berupa dua selongsong peluru kini masih diperiksa Puslabfor Polri. Sedangkan beberapa saksi telah dimintai keterangannya.

“Jenazah korban kita kirim ke RSUD Kabupaten Tangerang. Ada 5 saksi yang sudah kita periksa,” terang Alex dilansir dari Okezone.

Ditambahkan Alex, pihaknya belum mau menyimpulkan apakah peristiwa itu berkaitan dengan aksi kriminalitas atau kejahatan lainnya. Menurut dia, satuan anti bandit ‘Tim Vipers’ masih bekerja keras guna mengungkap siapa pelaku penembakan yang menewaskan Jamal.

“Motif masih kita telusuri,” tandasnya.

Penembakan sendiri berlangsung sekira pukul 02.30 WIB. Ketika itu, para saksi mendengar letusan senjata api dari lokasi kejadian. Setelah dicek bersama-sama, korban didapati sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Sumber : Okezone

Editor : Ksh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × one =