Masyarakat Papua Diharapkan Tidak Takut Dengan Kehadiran Polri,Jadikanlah Sahabat

Oasenews.com, Lanny Jaya Papua – Polri Berharap masyarakat Papua tidak takut dengan kehadiran para pers anggota Polri yang akan memberikan penyuluhan. Kehadiran Polri Aipda iwan ngabain,Brigpol piter f wayoi dan Bripda yohanes yang menyambangi masyarakat di kampung palung game distrik tiom yang sedang membangun rumah adat ( honai masyarakat dari Nalingga)milik bapak Beni Wenda pada sabtu (29/2/20) pukul 11.00 Wit sd 13 Wit di kampung Palunggana distrik tiom(kantor distrik Tiomneri).

Menurut para pers Polri mengatakan,bahwa ” Masyarakat Selalu kerjasama/gotong royong. Menolak pengaruh/ajakan dari pok-pok yang tidak bertanggung jawab.
Menolak berita Hoak.
Selalu menjaga kamtibmas dan segera melapor bila ada gangguan keamanan.

Selanjutnya para pers anggota Polri sambangi distrik tiomeri dan bertemu dengan kepala distrik bpk yuri Wenda S.Pd dan beliau mempersilahkan Polri masuk ke ruang kerjanya.

Para Pers menjelaskan program Binmas noken .bahwa umtuk kedepan yaitu polisi pi ajar, silahturahhmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan pembinaan kepada masyarakat dalam ketaatan akan hukum.

“Saya mendukung program binmas noken.”ujar kadistrik tiomeri bpk yuri Wenda S.Pd.
selamjutnya beliau berkata, “Terima kasih kepada anggota Polri yang mau datang ke distrik tiomeri,sehingga kedepannya masyarakat tidak merasa takut lagi dengan hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat “pungkas bpk Wenda.

Anggota Polri mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik dengan kadistri Tiomeri sehingga akan terasa aman di masyarakat.
Jangan takut untuk berfoto bersama jadikan Polri sebagai sahabat dalam menjalin kebersamaan dan keamanan kita semua.
(Riena)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − eight =