Alangkah Indahnya Safari Ramadhan PJI Dibulan Puasa Pada Hari Ke-2 Ini…

Ketua Umum PJI: “Pengejahwantaan Pancasila Dalam Kehidupan Bermasyarakat Sebenarnya”

Surabaya – Inhelnews. Hari kedua DPP PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) Kamis, 7 Juni 2018 melaksanakan safari ramadhan di bulan puasa 2018 dengan kegiatan bagi-bagi Takjil.

Kepedulian sosial, Anggota DPP PJI bagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas di jalan Tambangboyo Surabaya

Kegiatan hari kedua DPP PJI dilaksanakan di Jalan Tambang Boyo, Kecamatan Tambak Sari Surabaya, yang sebelumnya dihari pertama dilaksanakan di Jalan Raya Jemur Andayani Surabaya.

Pelaksanaan safari Ramadhan 2018 ini langsung dihadiri Ketua Umum DPP PJI, Hartanto Bukhori, Jentar Sitinjak (Humas) yang juga Pimpinan Redaksi beritakorupsi.co, Pamudji Prasetijo (Sekjen) dan pengurus DPP PJI lainnya bersama puluhan anggota, turut membagikan takjil kepada ratusan pengguna jalan yang sedang melintas.

Humas DPP PJI Jentar Sitinjak mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan PJI adalah sebagai rasa kepedulian bagi sesama, terutama bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“Kita melakukan ini sebagai rasa kepedulian PJI kepada sesama, terutama bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini adalah salah satu program DPP PJI. Pembagian takjil yang kita lakukan saat ini adalah sikap kebersamaan pengurus dan anggota PJI,” kata Buchori.

Jentar menambahkan, lebih dari 750 sampai dengan 900 kotak yang berisi makanan berupa roti dan minuman ringan adalah bantuan dari semua anggota dan pengurus PJI.

“Acara ini berlangsung selama Dua hari, yaitu hari ini dan kemarin. Kalau Kemarin kita laksanakan di Jalan Raya Jemur Andayani, dan hari ini di Jalan Tambang Boyo dengan jumlah yang sama, yaitu 750 sampai 900 kotak, dan semuanya adalah partisipasi dari anggota dan pengurus PJI,” kata Pimpinan Redaksi beritakorupsi.co ini saat ditemui di lokasi, Jalan Jolo Tundo, Surabaya (7 Juni 2018).

(slmt*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *