700 Orang Suporter Jakmania Menuju GBK Dikawal Polisi

Tangerang, oaseindonesianews.com-Telah dilaksanakan Antisipasi dan pengamanan keberangkatan suporter sepakbola kesebelasan Persija Jakarta (Jack Mania) yg akan mengarah ke GBK Jakarta, dalam rangka menyaksikan pertandingan sepak bola PERSIJA VS PERSIB. dengan jumlah suporter kurang lebih 700 orang. Rabu (10/07/2018)
Massa suporter berangkat dari titik kumpul menggunakan  kendaraan  rida 4 Metromini sebanyak 8 unit dan roda dua sebanyak 200 unit
Dimana jumlah pengamanan 50 Personil gabungan Polsek Ciledug dan Polres Metro Tangerang Kota. Pimp. KOMPOL SUPIYANTO, SH (Kapolsek Ciledug).
Sebelum keberangkatan para suporter diberikan himbauan dan arahan oleh sang Kapolsek Ciledug KOMPOL SUPIYANTO, SH antara lain
-Para Suporter untuk tetap menjaga keselamatan, ketertiban dan tidak ada yg naik diatas kendaraan Metromini serta bagi yg menaiki kendaraan sepeda motor untuk menggunakan Helm dan kelengkapan kendaraan, jgn melanggar aturan apalagi membuat keributan.
-Setelah pertandingan untuk tetap menjaga ketertiban dan langsung kembali kerumah.
Massa Jeckmania memuju ke GBK dikawal sampai perbatasan oleh Patroli Polsek Ciledug.
Dan sudah kordinasi juga dengan Polsek Pasanggrahaan Jakarta Selatan.
Route yg di lewati star : jl. Hos cokroaminoto dpn
Indomaret Budi Mulia – Jl Raden Fatah – Batas Kreo – Ciledug Raya – Kebayoran Lama Jaksel – GBK.Dikian yang dapat kami laporkan Perkembangan akan kami laporkan kepada Komandan.
keberangkatan berjln dgn lancar, aman dan tertib serta Kondusif. (Fatah)
Sumber : Kapolsek Ciledug
Kompol Supiyanto. Sh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 12 =