Agen Beras di Perumnas Karawaci, Tangerang. Simpan Ratusan Kilogram Sabu 

 

 Tangerang, Oase INews.com––  Agen beras yang beralamat di Jalan Prabu Siliwangi  RT 05 RW 13 No.94 Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Digerebeg pihak badan Narkotika Nasional ( BNN). Selasa, (28/7/2020).

Pantuan mengacu pada Satu mobil truck kontainer bernomer polisi B 8751 BL berisikan ratusan karung jagung yang mengangkut ratusan kilogram narkotika jenis sabu-sabu didapati BNN dalam pengerebekan tersebut.

Irjen Pol Arman Depari Deputi Penindakan BNN mengatakan, pihaknya saat ini menerjunkan anjing pelacak untuk mensortir dari ratusan karung berisi jagung itu mana saja yang terdapat barang haram itu.

“Saat ini sedang kita lakukan pemeriksaan apakah seluruh karung yang disamarkan dengan jagung berisi sabu-sabu, diperkirakan ada ratusan kilo sabu disembunyikan para pelaku,” tandas, Arman kepada awak media saat melakukan peliputan secara langsung dilokasi penggerebekan.

Hingga berita ini diterbitkan, BNN masih terus memeriksa satu persatu karung berisi jagung yang terdapat narkotika jenis sabu-sabu. Diketahui terdapat 50 Karung dan di dalam satu setiap karungnya ditemukan 4 kardus berisi paket diperkirakan seberat 1 kilogram sabu-sabu.

“Karena ini belum tuntas dan dalam proses penghitungan, nanti akan kami sampaikan keterangan selengkap-lengkapnya, Jaringan ini sudah cukup lama kita ikuti dan selidiki berdasarkan data intelegent dan tukar menukar Informasi dari Luar Negeri,” tegas, Irjen Pol Arman Depari.

Ada 6 orang tersangka yang saat ini diamankan, untuk masing-masing tersangka belum diketahui tugasnya mereka sebagai apa saja dan ini jaringan lokal maupun internasional. “Untuk jaringan lokalnya (Jakarta – Lampung – Medan – Aceh), dan untuk internasionalnya (Indonesia – Malaysia – Myanmar – Thailand),” tambahnya.  (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

20 + 5 =