Bandara Bermasker Giat Dari Seluruh Komunitas Yang Ada, Terkait Covid-19

TANGERANG- Oase INews.com– Seluruh stakeholder dan komunitas yang ada di Bandara Soekarno-Hatta berkumpul di Mapolresta, Kamis (10/09/2020) untuk menyatakan komitmen bersama menjalankan protokol kesehatan demi menyikapi meningkatnya kasus covid-19 di ibukota dan sekitarnya.

Acara dimulai dengan pemberian ribuan masker secara simbolis kepada perwakilan komunitas bandara, kemudian penandatangan komitmen bersama seluruh komponen stakeholder di Bandara,

Dilanjutkan patroli keliling membagikan masker kepada penumpang di terminal dan para pekerja di areal Bandara dan masyarakat sekitarnya.

Kapolres Bandara Sukarno Hatta Kombes Adi Ferdian menjelaskan ribuan masker dibagikan kepada para pekerja yang bekerja di bandara, dimulai dari Mapolresta yang lokasinya berada di areal perkantoran hingga kantor karantina.

“Seluruh komunitas yang ada di Bandara, mulai porter, helper, penumpang, Avsec, sekuriti, sampai pegawai pemerintahan yang ada seperti pegawai Imigrasi, Bea Cukai, otoritas Bandara, kantor Karantina, dan Basarnas, ” ujar Kapolres.

Adi Ferdian menerangkan tujuan dari giat ini adalah upaya mengkampanyekan dan glorifikasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dia berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga kebersihan dan menjaga jarak sebagai gaya hidup yang dibiasakan. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =