Banner Tim Jaguar Tangsel, Ada Di Beberapa Titik Di Kota Tangerang Selatan Sambut HUT RI Ke 75.  

Tangsel, Oase INews.com- Peringatan HUT  kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 , banyak diperingati oleh setiap lembaga Pemerintahan maupun Swasta setiap  tahunnya. Hal ini juga dilakukan Tim Jurnalis Jaguar Tangerang Selatan, melakukan dengan pemasangan Spanduk/Banner ucapan HUT RI ke 75 pada beberapa titik di kota Tangerang Selatan, Minggu (16/08/2020).
Sebagai bentuk kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) Tim Jaguar Tangsel “Jurnalis Of Independet” yang terdiri dari beberapa gabungan media online, cetak, dan TV streaming, bersama-sama ikut berpartisipasi dalam pembuatan banner ucapan HUT RI ke 75 tahun.
Uthe SBC selaku kordinator Tim Jaguar Tangsel, mengatakan bahwa “banner ucapan HUT RI ini kita pasang di beberapa titik diseluruh wilayah kota Tangerang Selatan. Dimana yang diutamakan kita pasang di lokasi dekat dengan instansi pemerintahan, kepolisian, dan Koramil TNI” ujar Uthe SBC kepada awak media. Minggu (16/08/2020)
“Adapun titik lokasi yang kita pasang yaitu di samping jalan raya Promoter arah polres Tangsel, depan gedung DPRD Tangsel, Bundaran Maruga Arah Kantor Pemkot Tangsel, dan depan kantor Polsek Pondok Aren, polsek Pamulang, polsek Cisauk, Polsek Ciputat, dan Polsek Serpong, serta di koramil 05 Ciputat” tambah Uthe.
Ada beberapa Media yang tergabung di tim Jaguar Tangsel diantaranya Nusantaranews86.com, Berita Fakta, Independent Nusantara, Indonesia Parlement, Suara konsument Indonesia, Detik Bhayangkara, Oase Indonesia News, Baritorayapost, Nasional Expos, Viral5, Potret Indonesia, Wartasidik, Portal komando, Korantangerang. Kicaunews, Brigadenews, Nawacitalib, Dnewsradio, Baratapos, Posbumi, dan media Buser Bhayangkara.
Seperti diketahui Basecamp Tim Jaguar Tangsel, berada di taman hutan kota 2 BSD, dimana tempat tersebut di sediakan oleh pengelola Kordinator hutan kota 2  Ari Hariyanto. “Kita sediakan tempat untuk rekan-rekan media Tim Jaguar untuk berkumpul atau sekedar bersantai disela-sela bila tidak ada kegiatan liputan, atau bila ingin mengadakan acara, bisa menggunakan fasilitas hutan kota 2, Ujar Ari Hariyanto. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =