Elemen Mahasiswa Kota Tangsel Kompak Mendukung Polri Dalam Memutus Mata Rantai Virus Covid -19

Oase I news.com –  Kota Tangerang Selatan- Wabah penyebaran virus Corona atau Covid-19 saat ini dalam tahap yang sangat mengkawatirkan, berbagai kebijakan dari pemerintah pusat maupun daerah telah dilakukan guna berusaha untuk menghentikan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19. Dan tidak terkecuali upaya untuk menghentikan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 juga datang dari para aktivis gerakkan mahasiswa Indonesia, khususnya dari berbagai elemen mahasiswa di Kota Tangerang Selatan, seperti dari elemen gerakkan mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) dan juga dari aktivis elemen gerakkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Ciputat, Kota Tangerang Selatan.
Kepada beberapa media online  pada Rabu (02/04/2020) pagi, Ahmad Tobrani Ketua Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat/cabang Universitas Pamulang (Unpam) bersama Andri Tonanda aktivis gerakkan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Kota Tangerang Selatan, mengatakan bahwa Ahmad Tobrani selaku Ketua komisariat atau cabang Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Pamulang maupun Andri Tonanda selaku aktivis dan elemen gerakkan mahasiswa UMJ, sangat mendukung berbagai upaya yang dilakukan oleh Polri dan juga Polres Kota Tangsel dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 diseluruh wilayah Indonesia umumnya dan diwilayah Kota Tangerang Selatan khususnya.
“Ayo kita tetap berada dirumah dan selalu menjaga jarak fisik antar manusia. Polri dan Polres Kota Tangsel bekerja untuk kita, dan kita tetap berada dirumah untuk semua. Mari kita bersatu Indonesia untuk melawan wabah virus Corona,” tandas keduanya.
Hal senada juga disampaikan oleh Sultan aktivis dan elemen gerakkan mahasiswa Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sultan dengan sangat bersemangat dan antusias mengajak kepada warga masyarakat Kota Tangsel umumnya dan kepada seluruh mahasiswa Kota Tangsel khususnya, untuk bersama-sama ikut memerangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Tangerang Selatan.
“Mari masyarakat berinisiatif, mahasiswa berkolektif dan Polres Kota Tangerang Selatan juga selalu aktif. Dan kepada semua pihak agar kompak dan serempak bersama-sama memerangi penyebaran virus Corona atau Covid-19. Semoga Indonesia dan Kota Tangerang Selatan akan dapat cepat pulih dari pandemik virus Corona,” harap Sultan.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *