HUT Ke-2 Patron.id, Cerdaskan Anak Bangsa dan Peduli Sesama

Imam Tantowi, CEO Patroli id, memberikan sumbangan / batuan simbolis, warga Perumahan Banten Indah

Serang, Oase I News com – Dalam rangka memperingati hari jadi patron.id yang ke-2 tahun, patron.id mengadakan tasyakuran, giveaway buku-buku bacaan seputar jurnalistik, dan pembagian sembako di lingkungan kantor redaksi PT. Patron Media Inspirasi, Perumahan Banten Indah Permai (BIP) Blok C 11, No 27 Kecamatan Unyur, Kota Serang, Banten. Pada Sabtu (13/06/2020).

Kegiatan yang dilakukan dengan mematuhi protokoler kesehatan tersebut bertajuk “Bergerak Untuk Khalayak” turut dihadiri oleh Imam Tantowi selaku CEO Patron Inspirasi, Ketua RT 08, RW 19. Dan berlangsung khidmat dengan penyerahan secara simbolis bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sekitar yang diwakili oleh Ketua RT 08.

Dua tahun silam, tepat pada14 Juni 2018, patron.id mulai bertengger untuk berkontribusi aktif menegakkan pilar keempat demokrasi sebagai media yang bergerak pada bidang jurnalistik, Bukan hanya sebagai suatu ungkapan pemanis tulisan, adagium pers sebagai bagian dari pilar-pilar demokrasi merupakan suatu keniscayaan dan juga suatu keharusan dalam dunia yang makin terkoneksi satu sama lain.

Merujuk pada bagian penegak keempat pilar demokrasi, Imam Tantowi mengatakan, sebagai media yang bergerak di bidang pers, patron.id yang tepat dua tahun aktif menyajikan informasi aktual, tajam dan menginspirasi berharap ke depannya akan selalu menjadi barometer informasi serta selalu bergerak untuk khalayak.

“Sebagai bagian dari empat pilar demokrasi, sesuai dengan tema hari jadi kedua, patron.id akan selalu bergerak untuk khalayak, dengan menyajikan informasi aktual, tajam dan kritis, serta menjadi media yang menginspirasi masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan rasa syukur kepada pihak yang telah mendukung hingga meriahnya kegiatan hari jadi kedua patron.id

“Ucapan terimakasih  banyak semua yang sudah mendukung kegiatan patron.id selama ini baik government, akademisi, comunity, semua lintas liding sektor,” pungkasnya.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan pembagian buku bacaan tentang jurnalistik juga berjalan meriah dengan melangsungkan live streaming melalui akun instagram @patroninspirasi pada pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, pada penyerahan simbolis bantuan sosial berupa sembako dihadiri dan diterima oleh Anto, selaku Ketua RT 08 RW 19, ia mengatakan sangat berterimakasih dan mengapresiasi peringatan hari jadi.

“Mudah-mudahan yang diberikan bermanfaat buat warga semuanya, saya ga bisa ngebales semuanya. Mudah-mudahan Allah membalas semuanya,” tukasnya.

Perlu diketahui, kegiatan yang berlangsung turut mematuhi protokoler kesehatan seperti penyemprotan hand sanitizer kepada seluruh karyawan patron.id dan tamu yang hadir tak hanya melangsungkan peringatan HUT saja, dalam rangkaiannya juga melangsungkan laounching patron store, patron foundation, patron institut dan kerabat patron sebagai komunitas patron.id. ( SRY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *