Kalapas Pemuda kelas II A Tangerang Siap Bangun Sinergi, Dirgahayu 12 Th Kota Tangsel

Plh Kalapas pemuda II A, Suratmin, S Ip,  Mh, bersama jajaran staf, saat apel pagi, Rabu, 25/11/2020

Tangerang, Oase I News.com – Terkait peringatan dirgahayu 12 Th Kota Tangerang Selatan yang diperingati pada Kamis 26/11/2020, keluarga besar lembaga pemasyarakatan pemuda kelas II A, Kota Tangerang, yang termasuk didalamnya meliputi  wilayah Kota Tangerang Selatan, Kementrian hukum dan ham ( Kemenkumham ).

Plh lapas pemuda Tangerang kelas II A, kasubag tata usaha, Suratmin,S Ip, Mh, dikonfirmasi melalui wattsap, kamis  ( 26/ 11/2020) mengucapkan : Dirgahayu ke-12 untuk kota Tangerang Selatan, Semoga lebih baik lagi dan tetap jaya.

Plh Kalapas pemuda II A, Suratmin, S Ip, Mh, bersama jajaran staf, saat apel pagi, ucapkan : Dirgahayu 12 Th Kota Tangerang Selatan, ( video You Tube ) Rabu, 25/11/2020

Masih sambung Suratmin,S Ip.Mh, selama ini kita banyak membina masyarakat penduduk kota Tangerang Selatan, dan kepada Airin Rachmi Diany selaku walikota, ” kami siap membangun hubungan yang bersinergitas lebih baik lagi ”

“Memang sedikit beda dimana tahun ini indonesia sedang menghadapi pandemi covid -19 yang menyebabkan masyarakat tidak boleh berkerumun untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 dan tidak seperti tahun tahun sebelumnya untuk merayakan adanya hari khusus untuk memeriahkan acara HUT itu tidak diperbolehkan diseluruh Indonesia. dimasa pandemi yang bertepatan dengan HUT ke- 12 Kota Tangerang Selatan, kami dari Lapas klas II A pemuda Tangerang mendoakan agar kota Tangsel lebih baik dan maju lagi dan semoga masa pandemi covid-19 ini cepat berlalu, Jaya Jaya dan Jaya untuk Kota Tangerang Selatan”, pungkasnya. ( Simon & Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =