Ikut konvensi Partai Gerindra,Eks Driver Ojol Yardin Siap Ciptakan SDM Berkualitas

Serang,oase I news.com –  Melamar dan ikut konvensi partai berlambang kepala burung garuda ” Gerindra” besutan Prof Suhardi ( Alm); Yardin Zulkarnaen eks driver ojol serius menyiapkan program kerja dan visi misi melanjutkan pembangunan dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul di Kota Tangerang Selatan.
DItemui pasca pengembalian berkas pendaftaran dan penjaringannya, Jumat (15/11/2019) pagi di Graha Mahesa Jalan Raya Pandeglang, kepada awak media menjelaskan bahwa dirinya menilai pembangunan yang sudah dijalankan pemerintahan Walikota Airin sudah lebih baik dari sebelumnya namun belum maksimal pengelolaan sumber daya manusianya, oleh sebab itu dirinya ikut bagian dalam konvensi partai gerindra provinsi Banten untuk merebut kursi Tangerang Selatan satu.
” Adanya ketidakpuasan yang disampaikan kepada saya terkait kepemimpinan dua periode Walikota Airin dan Benyamien Davnie, bahkan kotonomi jabatan menjadi benalu bagi pegawai pemerintahannya, jauh berbeda dari visioner awal adanya Cipasera,” ulas Yardin salah satu aktivis dan koordinator Cipasera ( kini Tangerang Selatan.red)
” Saya tidak berangan angan dan
bermimpi menjadi pemimpin di Tangerang Selatan, namun banyaknya dorongan dan motivasi dari para tokoh cipasera membuat saya harus maju walau dengan seragam ojol ini”, cetusnya awal memulai ikut mendaftar penjaringan di berbagai parpol pemenang peserta pemilu legislatif 2019 Kota Tangerang Selatan.
” Tujuan saya hanya satu, menciptakan pemerintahan yang bersih, semangat bekerja dan berkarya tidak selalu send tetapi juga deliveried sesuai harapan masyarakat Tangsel”. ujarnya .
Berangkat dari seorang driver online Yardin Zulkarnaen optimis bisa lolos tahapan seleksi konvensi Partai Gerindra Provinsi Banten, Ia pun merasa dukungan massa dari rekan sesama ojol telah mendukungnya untuk bisa meloloskannya sebagai salah satu kandidat yang patut diperhitungkan.
” Sahabat ojol kebetulan adalah bagian dari pekerjaan saya saat ini, namun setelah mundur menjadi ojol saya maju ikut pilkada dan masih mendapatkan dukungan dari para sahabat ojol termasuk tokoh cipasera”. pungkas Yardin.
Terpisah ketua tim pemenangan Yardin Zulkarnaen Center, Didi Supriyadi SH menganggap tokoh masyarakat dan pejuang Cipasera seperti Yardin layak memimpin Tangerang Selatan.
” Obsesi seorang pejuang itu tentunya ingin membawa kemenamgan bagi rakyatnya, hal demikian yang sama seperti yang dilakukan oleh Bang Yardin” . Tegas Didi. ( Diaz / Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *