JMSI Banten Salurkan Sembako ke Jurnalis

 

 

 

 

 

 

Ananta Wahana, Anggota DPR-RI, di sela-sela pembagian sembako di halaman Kantor Redaksi Bantensatu.co di Kota Tangerang, Senin (18/1/21).

TANGERANG, Oase I News.com – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten, salurkan sembako ke Jurnalis di Tangerang. Sembako tersebut sumbangan dari Ananta Wahana, anggota DPR RI asal Dapil Banten III, Tangerang Raya.

Ketua JMSI Banten Wahyu Hariyadi mengatakan, di suasana yang masih pandemi, para jurnalis juga ikut terdampak.

Jurnalis, yang tugasnya mencari informasi dan kemudian mengolahnya menjadi sebuah berita, termasuk yang rentan terkena covid-19.

“Terimakasih kepada Ananta Wahana yang telah peduli memberikan sembako untuk jurnalis di Tangerang Raya. Semoga kepedulian yang ditunjukan Ananta Wahana, mampu meringankan awak jurnalis. Sumbangan yang diberikan langsung kami, serahkan langsung ke awak media yang biasa bertugas di lapangan,” ucapnya.

Sementara, anggota fraksi PDI Perjuangan dari Komisi Vl DPR RI Ananta Wahana mengaku prihatin karena pandemi masih berlangsung. Sehingga pertemuan dengan masyarakat dan juga awak media dibatasi.

Namun, kata Ananta, komunikasi tak boleh putus.Ini untuk menjaga hubungan baik yang intens.

“Kami juga ada sedikit sembako untuk teman-teman media dan ini sebagai tali asih,” kata Ananta, di sela-sela pembagian sembako di halaman Kantor Redaksi Bantensatu.co di Kota Tangerang, Senin (18/1/21).

Ananta mengungkapkan tentang jalinan perkawanannya dengan para wartawan. Bahkan dirinya menyebutkan satu persatu wartawan yang dikenalnya, baik yang di Banten maupun Tangerang.

“Saya ini merasa nostalgia dengan teman-teman media,” kenangnya.

Dirinya mengaku, siap bersinergi dan membangun bersama-sama, awak media di Tabgerang dan Banten. ( SRY )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *