Lapangan Sempur, Kadu. Dikuningkan Oleh Ratusan Simpatisan Calon Kepala Desa Nomor Urut Dua Hadi Kusnadi. SH

 

 

 

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com  Lapangan Sempur, Kadu. Senin (25/11/2019) dikuningkan oleh ratusan orang simpatisan dari Calon Kepala Desa (Cakades) Kadu,  Kecamatan Curug,  Kabupaten Tangerang dari nomor urut 2 (satu) Hadi Kusnadi SH (Firdaus)

Sejak pagi ratusan orang simpatisan yang terdiri dari berbagai golongan suku,etnis dan ras, dari calon kepala desa nomor urut dua ini,  sudah memenuhi area lapangan Sempur dan menunggu orasi dari para jurkam calon kepala desa nomor urut dua Hadi Kusnadi SH /Firdaus

 

Dedy, salah satu warga siap mendukung dan siap pasang badan sepenuh nya demi suksesnya menghantarkan Hadi Kusnadi/Firdaus untuk menjadi kepala desa Kadu, Curug.

 

Agus Murphi,  ketua team Sukses kemenangan Hadi Kusnadi, mengklaim bahwa desa Kadu adalah desa yang termasuk desa maju yang ada di kecamatan Curug, hal ini dibuktikan oleh ada nya infrastruktur yang bagus serta banyaknya Industri atau Perusahaan yang membuka usaha diwilayahnya yang sudah berdiri dan berjalan,

“Dimana harapan kedepannya pak  Hadi Kusnadi (Cakades Kadu) dapat merealisasikan para pengangguran agar bisa dapat bekerja diperusahaan atau pabrik yang ada diwilayahnya,’ ucap Murphi kepada awak media. Senin (25/11/2019).

 

Dalam acara kampanye kali ini turut di meriahkan oleh grup dangdut dan grup rebana ibu-ibu setempat, acara berjalan sesuai dengan yg diinginkan, aman dan kondusif.

 

Hadi Kusnadi SH/Firdaus (calon kepala desa Kadu), dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga yg sudah memberikan dukungannya, dan jika nanti terpilih jadi kepala desa Kadu,  insya Allah amanah masyarakat Desa Kadu akan selalu dijaga dan ditindak lanjuti.

“Dimana intinya ia siap akan memperjuangkan amanah warga dan mensehjaterakan masyarakat Kadu dan mengedepankan persatuan dan kesatuan masyarakat Kadu, agar kedepan lebih maju,” ujarnya. (Fatah/landy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − fifteen =