Peduli Covid-19, Polsek Cipocok Jaya Bagikan Ratusan Masker

Kota Serang, Oase I News.com – Guna mencegah penyebaran Wabah Covid-19, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten membagikan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19. Jumat (15/5/2020).

Sebanyak 100 masker dibagikan langsung oleh Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada tukang parkir,tukang ojek,tukang becak,ibu rumah tangga,serta pemilik warung di wilayah hukum Polsek Cipocok Jaya.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto, SH., kepada awak media, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, pihaknya meminta kepada kepada masyarakat wajib menggunakan masker pada saat keluar rumah.

“Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat keluar rumah supaya terhindar dari wabah Covid-19,” pinta Kompol Agus.

Dia menyebutkan, masker yang terbuat kain telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 100 masker, dan dalam pekan ini pembagian masker ini akan terus berlanjut .

“Pembagian masker kain kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 menindaklanjuti imbuan pemerintah, Kapolri bahwa setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,“pungkasnya (HMS/VAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 2 =