Rayakan Syukuran Orangtuanya,Politisi Senior Golkar H.Ramlie: Siap Menjadi Orang Kedua Tangsel

Oase I news.com – Menggelar syukuran, Rabu (13/11/2019) di kawasan Pamulang, Anggota DPRD dan politisi senior Partai Golkar H.Moch Ramlie dalam sambutannya mengucapkan puji syukur atas keberhasilan dirinya terpilih kembali dan mengucapkan selamat berulangtahun ke 88 kepada ayahnya H.Abawijaya”. Semoga tetap sehat dan tetap rukun selalu berdua, sampai menunggu saya menjadi wakil walikota”. ucapnya tersenyum

Hadir pada acara tersebut Sekda Balon ( Bakal Calon) Walikota Tangerang Selatan, Lurah Se-Kecamatan Pamulang, Anggota DPRD Tangerang Selatan F-PAN Asrori, kolega dan para relasi.
Dalam kesempatannya, pria yang akrab di sapa Haji Abi merasa terharu juga bangga terhadap kedua orangtuanya yang masih mampu melihat dirinya berhasil dan duduk kembali sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.
Diketahui H.Moch Ramlie adalah caleg terbanyak dalam perolehan suara Se-Tangerang Selatan pada pemilihan legislatif (pileg) 17 April 2019 lalu dapil Pamulang.
” Ini sebagai rasa syukur saya dan keluarga saya sebagai anggota DPRD terpilih tentunya saya berharap dapat menjadi pelayan masyarakat sesuai dengan tujuan saya dari awal untuk mengabdi kepada masyarakat,” Ujar Haji Abi
” Ini bukan ajang koalisi atau ajang politik tetapi jika disini ada pak Sekda dan juga calon walikota , saya siaplah menjadi orang nomor duanya,” Katanya yang disambut riuh tepuk tangan tamu undangan( Simon/Dias )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 − two =